Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare-4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat . Nah kemarin saya(kadekshare) mempostig tentang bagaimana cara diet sehat tapi ada yang berbeda dengan postingan saya hari ini. Pada hari yang indah ini kadekshare akan membahas tentang bagaimana"4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat ". Nah supaya tidak terlalu lama kita langsung saja ke topik hari cekidot... heheheh :D

4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat


4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat


Setiap orang memang memiliki keinginan yang berbeda beda dan juga bentuk maupun postur tubuh yang berbeda pula, ada satu ingi kurus dan yang satunya ingin agak lebih gemuk. Hal ini sangat tergantung pada pola hidup orang tersebut dan alasan utamanya difaktori karena "Manusia tidak akan pernah puas" ,pada artikel yang lalu kadekshare sudah membagikan Cara diet sehat dan sekarang kadekshare akan membagikan "4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat ".

 Nah gemuk sebenarnya dapat dibagi menjadi dua yaitu:

-Gemuk karena berat badan dan postur badan teratur (Gemuk Sehat)
-Gemuk karena lemak (yang membuat bentuk tubuh tidak teratur sebagaimana mestinya)(Gemuk Tidak Teratur)

Nah cara untuk mencapai Gemuk Sehat bisa sahabat kadekshare simak di bawah ini:

1.Mengontrol asupan gula dan lemak

4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat
4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat

Mengontrol Gula dan lemak sanagat penting untuk mencapai hasil yang diinginkan.Bahkan ketika badan sangat kurus, sadarilah jika terjadi kelebihan gula dan lemak. Mengontrol pola makan juga dengan menyediakan nutrisi, seperti muffin gandum, yoghurt, dan pie buah.

2.Tidur yang cukup dan teratur
4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat

Untuk yang satu ini saya sudah merasakan efek samping dari begadang. Setiap hari walaupun saya hanya duduk, makan, main laptop namun saya selalu tidur larut malam, karena harus menulis di blog ini juga main di jejaring sosial. Alhasil saya sekarang bukannya gemuk atau berat badan bertambah melainkan jadi kurus. Inilah hasilnya kalau tidur tidak teratur. Jadi biasakan tidur yang cukup, dan tidak perlu begadang sampai larut malam kalau memang tidak ada hal penting yang harus dilakukan.

Tidur sampai larut malam semestinya menjadi hal yang tidak sehat serta juga dapat mengakibatkan tubuh kurus. Maka dari itu untuk anda semua yang ingin membuat tubuh lebih berisi maka anda perlu membiasakan tidur cukup serta juga teratur. Tidur yang cukup serta teratur pasti saja tidak hanya dapat menambah berat badan namun juga dapat menyehatkan badan.

3.Berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi.
4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat

Badan yang kurus banyak dinilai lebih baik ketimbang kegemukan/obesitas. Namun apabila badan terlalu kurus dan kekurangan berat badan yang cukup parah, inilah saatnya anda harus berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi. Apakah kurang berat badan anda akibat gizi buruk, kondisi medis, atau masalah kesehatan lainnya. Dengan berkonsultasi kepada dokter ahlinya maka anda akan mendapatkan jawaban yang tepat soal kekurangan berat badan anda.

4.Konsumsi makanan bernutrisi
4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat

Supaya dapat membuat tubuh cepat gemuk anda juga mesti mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan nutrisi cukup tinggi, anda semua bisa mengkonsumsi makanan seperti kacang-kacangan, buah, sayur serta juga protein yang tidak mengandung lemak. Selain itu anda juga dapat meminum susu rendah lemak. Anda bisa juga makan seringkali, akan tetapi anda perlu menghindari minum sebelum makan karena dapat membuat anda lebih cepat kenyang sehingga porsi makan pun dapat lebih berkurang.
4 Cara Mudah Agar Cepat Gemuk Sehat

Jadi sahabat kadekshare sudah siap menjadi lebih berisi.? kalo saya sih sudah pas dengan postur tubuh saya hehehhe jadi semangat ya buat sahabat kadekshare yang ingin lebih berisis biar ga di bilang tongkat terus hehhehe. Sekian artikel hari ini semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sahabat kadekshare terimakasih sudah membaca bye....
  

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]