Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - 5 Cara Memperkuat Hubungan Dengan Pacar.  Halloo sahabat kadekshare apa kabar ,nah kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang mungkin akan sangat berguna bagi sahabat kadekshare, artikel ini berjudul 5 Cara Memperkuat Hubungan Dengan Pacar ya karena saya sangat prihatin dengan teman saya yang umur pacaranya terlalu pendek tapi jujur saja pasti setiap manusia memiliki karakter yang sangat berbeda ada yang setia dan ada juga yang playboy hehehehheheh nah langsung saja kita ke artikel nya ayooooooo checkitdotttdootdot... :D

5 Cara Memperkuat Hubungan Dengan Pacar



5 Cara Memperkuat Hubungan Dengan Pacar
orang pacaran by kadekshare

Pacaran, emsss ya pacaran merupakan suatu hubungan sepesial antara seorang perempuan dan laki-laki yang saling menyukai satu sama lain, dan cinta itu kadang - kadang membuat mereka bingung bila mereka dekat terasa biasa tapi jika berjauhan mereka pasti sangat merindukan 1 sama lain. Nah Tau kah anda bahwa ada banyak alasan sampai pacaran, satu karena cinta (sangat serius) dua hanya sekedar suka (agak tidak percaya satu sama lain) ketiga Karena Terpaksa (tidak saling menganggap) keempat hanya ingin mencari kekayaan sang pacar (bahaya) nah itu tadi beberapa faktor dan level orang pacaran tapi, kadekshare akan membagikan tips bagi yang emang mau serius dan pasti menginginkan hubunganya langgeng. :) Nah langsung saja.

1. Memberi tau tentang diri sendiri

Memberi tau tentang diri kita sendiri kepada pacar dapat membuat pacar semakin percaya kepada kita dan akan selalu mengerti dengan keadaan dan sifat kita.

2.Menentukan Daftar Hari Ketemuan

  Meluangkan waktu dengan si dia merupakan cara agar dia percaya pada kita bahwa kita untuk sang pacar dan kita tidak boleh memaksa kalau si dia jika sedang memiliki kesibukan..

3.Bercanda

 Sebenarnya bercanda dengan pacar memrupakan hal yang sangat mengasikan dan cara ini dapat membuat anda sangat dekat dan semakin akrab dengan pacar anda.

4.Jangan Menjanjikan Sesuatu yang mustahil bagi anda

Jika anda menjanjikan sesuatu yang tidak dapat anda berikan atau lakukan  maka ada baiknya daripada janji palsu lebih baik tidak berjanji...

5. Saling Percaya 

 Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting dalam pacaran, karena jika anda tidak percaya pada pacar anda maka akan menyebabkan suatu keraguan dan kecemburuan yang berlebihan.

Nah sekian artikel kali ini semoga hubungan sahabat kadekshare dengan pacarnya semakin langgeng heheheh nah sampai bertemu di artikel selanjutnya ... :p

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]