Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - 4 Cara Membuat Hal yang Romantis dengan Modal Yang Sedikit.Halo sahabat kadek share apa kabar, nah kali ini saya akan membagikan suatu tips bagi sahabat yang sedang menjalani hubungan status pacaran. Nah langsung saja kita ke topik nya heheheh...

4 Cara Membuat Hal yang Romantis dengan Modal Yang Sedikit


Pacaran merupakan hal yang sering kita dengar di kalangan anak - anak muda maupun orang dewasa karena pacaran merupakan suatu jalan dalam proses kehidupan manusia... Dan setiap hubungan pacaran pasti ingin hubungan yang indah atau dapat di sebut dengan romantis. maka hubungan anda akan langgeng selalu.

1. Membuatkan pacar Lagu
 Memang sih tidak semua orang dapat membuat lagu tapi jika anda dapat menciptakan sebuah lagu untuk pacar anda maka dia akan menganggap hubungan pacaran anda sangat ingin anda kenang.

2. Memeluknya saat Merasa dia Ketakutan

Nah cara ini sangat mudah dan sangat manjur dan jujur saya sering menggunakan cara ini karena setiap wanita terasa terlindungi dan dia akan merasa sangat aman bersama anda.

3. Malming
Ya malming sebenarnya merupakan cara yang paling ampuh untuk membuat hubungan anda makin romantis karena dia merasa anda dapat meluangkan waktu untuk si dia... apa lagi anda bisa membuat malming itu menjadi 4 hari per minggu pasti makin romantis..

4. Membuat Aksesoris yang berisi nama pasangan

Membuat Aksesoris yang berisi nama pasangan anda dan nama anda sendiri tapi dengan syarat itu di tukar maka dia akan berfikir bahwa anda ingin selalu mengenagnya dan selalu ingat nama nya...

Nah sekian artikel saya hari ini semoga dapat membantu anda dalam menjalani hubungan anda ya untuk menerima pertanyaan tentang artikel ini silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan di bilah komentar.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]