Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Kadekshare- Cara Diet dengan Aman Dan Murah.Nah hari ini kadekshare akan memberikan suatu tips yang sangat berguna bagi sahabat kadekshare yang memiliki berat badan yang Terlalu berat,mungkin banyak di luar sana ada beberapa tips-tips diet yang memerlukan obat tapi dalam artikel ini kadekshare akan membagikan pengalaman I Kadek Krisma Ari Sanjaya(satu-satunya admin Kadekshare) .

Nah pada saat hari Raya Galungan Dan Kuningan Kemarin Saya(admin kadekshare ) mengalami peningkatan berat badan yang drastis dari 50kg menjadi 69kg dan sangat terasa terganggu dengan berat badan seperti itu tapi saya tidak merasa cemas karena untuk mengembalikan berat badan saya, saya memiliki trik tersendiri untuk diet, yaitu dengan melakukan aktifitas .

Nah karena saya adalah seorang siswa berarti ada beberapa waktu yang saya gunakan di sekolah. Untuk diet ini diharuskan untuk sarapan pagi dengan Nasi yang secukupnya karena karbohidrat sangat berpengaruh dengan kekuatan dan ketahanan tubuh sahabat kadrkshare sebagai sumber energi dalam melakukan aktifitas di diet ini sahabat kadekshare tiharuskan tidak memakan cemilan karena cemilan adalah salah satu musuh dari keberhasilan diet jadi secara sistematika"Ketika Melakukan Aktifitas Tubuh akan memakai energi dari makanan Nah jika Kita tidak makan apa apa selama melakukan kegiatan jadinya tubuh akan memanfaatkan semua makanan yang sahabat kadekshare konsumsi paginya" jadi makanan itu tidak akan sempat menumpuk karena sudah dimanfaatkan oleh tubuh.

Dalam melakukan Diet ini Sahabat kadekshare sangat dianjurkan untuk Mengatur Waktu makan seperti:
Sarapan,makan siang dan makan malam, untuk setelah makan siang jika sahabat kadekshare masih memiliki perkerjaan atau masih dalam waktu kerja sahabat kadekshare biasa lakukan yang seperti di jelaskan di atas ada baiknya jika sabat kadekshare merasa haus minumlah air putih untuk sebagai penghilang rasa haus.

Untuk Makan malamnya ada beberapa hal yang perlu sahabat kadekshare ketahui "Malam hari pada saat sahabat kadekshare tidur adalah waktu bagi tubuh berkerja untuk mencerna dan mengolah makanan dalam tubuh nah ini lah penyebab kenapa jika baru bangun sahabat kadekshare akan merasa lapar" untuk makan malam yang baik kadekshare dapat melakukan makan malam pada jam 17.30-20.00 karena pada jam tersebut tubuh sudah mulai membutuhkan pasokan energi tambahan, tapi kenapa tidak boleh pada jam 20 keatas? 

karena pada waktu tersebut fungsi tubuh sudah mulai berkurang atau kita bisa sebut itu sebagai waktu untuk istirahat/waktu mencerna jika sahabat kadekshare makan pada saat waktu tersebut maka lemak akan lebih banyak karena makanan tersebut tidak diperlukan oleh tubuh untuk beraktifitas ini lah yang menyebabkan berat badan kita cepat bertambah.

Pada melaksanakan diet ini sangat dianjurkan Bagi sahabat kadekshare agar tidak begadang karena, dengan tidur yang baik maka pencernaan akan lebih cepat serta prosesnya tidak terganggu. Jika sahabat kadekshare begadang maka tubuh akan susah mencerna makanan hang diakibatkan oleh aktifitas dari tubuh sahabat kadekshare.

Nah kenapa saya membuat judul dari artikel ini" Cara Diet Sehat dengan Aman Dan Murah" karena diet ini aman dilakukan karena tidak menggunakan bahan bahan yang belum kita tau akibatnya dan dengan diet ini kita bisa mengurangi pengluaran keuangan harian yang kita biasa gunakan untuk membeli cemilan, karena saya adalah tipe yang sedikit memiliki waktu untuk berolahraga jadi diet ini sangat cocok bagi sahabat kadekshare yang tidak suka atau terbatasnya waktu unguk olah raga.

Dari Trik ini berat badan saya turun dari 69 menjadi 55 dalam waktu 8 hari, nah bagaimana sahabat kadrkshare ini sudah saya yang membuktikan semoga dengan adanya artikel yang saya bagikan ini dapat membantu sahabat kadekshare yang ingin menurunkan berat badan sekian tpis hari ini terima kasih.

2 comments:

  1. bro lumayan manjur nih tips ane beri rate 4 buat tips diet ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus dunk gan and terimakasih sudah berkunjung ya dan semoga diet nya sukses...........

      Delete

Bottom Ad [Post Page]