Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - Fitur Terbaru Kadekshare Versi : 2.2. Hallo sahabat kadekshare yang setia mengunjungi blog ini. Kami dari pihak kadekshare meminta maap atas kemarin blog kami tidak bisa diakses ataupun masih kacau, karena kami sedang meningkatkan Halaman site kami ke versi yang terbaru yang akan selesai pada tanggal 15 April 2015. Pada hari ini kami akan menjelaskan beberapa fitur terbaru kami.


Artikel Video : Merupakan program baru dari kadekshare sendiri, agar sahabat kadekshare dapat menonton atau ingin mengetahui tips tips dari artikel kadekshare lewat video streaming.













Cocok Dengan Tampilan Mobile 

Halaman kadekshare sudah di optimasi agar cocok dengan segala ukuran layar dari deskto,tablet,smartphone maupun mobile phone.


Pada kadekshare versi 2.2 ini, di dalam satu site/ halaman sahabat kadekshare dapat melihat banyak fiture artikel seperti artikel kesehatan, download software yang berasal dari blog rekan kadekshare


Mudah Di Cari


Fitur terbaru dari kadekshare adalah dalam versi terbaru ini sahabat kadekshare dapat dengan mudahnya mencara halaman ini di semua search engine, karena halaman ini sudah terdaftar di semua search enggine anda cuma perlu menuliskan keyword "Kadekshare"
AKSES Cepat 
Untuk mengakses kadekshare sekarang dapat diakses dengan hitungan detik saja dan irit kuota data anda.

KADEKSHARE APK

Setelah Rilis Ini Kadekshare akan mengeluarkan Kadekshare untuk android agar mempermudah pengguna android untuk mengakses situs kadekshare.

UI 
Kadekshare menggunakan Ui yang membuat perasaan pembaca menjadi tenang dan menarik untuk di lihat serta pada versi ini semua nya di tata dengan rapi.





Tanya Jawab!! Come Back.  
Pada versi ini kadekshare sekali lagi mengaktivkan layanan tanya jawabnya, alasanya karena layanan ini sangat membantu pengunjung untuk menyelesaikan masalahnya hanya dengan cara berkomentar. yang dapat d lakukan dengan sangat mudah di Halaman ini.



Jadi Gimana .? Menarik kan nah pada hari ini saya mengucapkan termakasih kepada semua visitor kadekshare yang telah berkunjung selama ini. jika sahabat kadekshare ingin Berkomentar dan ingin menyampaikan kritik dan saranya bisa di sampaikan di bilah komentar di bawah artikel ini dengan sopan.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]