Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Kadekshare - Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 2015 via Kadekshare. Hallo sahabat kadekshare , apa kabar.? Nah kali ini saya akan membagikan suatu artikel yang mungkin berguna untuk sahabat kadekshare artikel ini berjudul "Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 2015 via Kadekshare" seperti judul artikel di atas pada hari ini saya akan membagikan tips dan trik untuk mendapatkan pulsa Gratis.

Syapa sih yang tidak ingin pulsa gratis.? Yapsss syapapun sangat menginginkan hal tersebut termasuk juga saya. Nah bebrapa hari yang lalu saya mencoba - coba di laptop saya untuk menginstall aplikasi yang bernama bluestack (emulator Android OS) Disini. dan mencoba beberapa aplikasi ppc (bahasa blogger) atau aplikasi yang menyediakan klik iklan yang dapat di tukar dengan pulsa. Ternyata saya menemukan salah satu aplikasi yang work (popslide). Aplikasi ini merupakan aplikasi pay per click yang earning nya dapat anda tukar dengan pulsa.

Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 2015 via Kadekshare


Pertama : Download di playstore dan Install dulu aplikasinya di bluestack ataupun smartphone android sahabat kadekshare , tapi lebih baik install di bluestack (karena penyimpananya lebih besar).



Kedua : Buka Aplkasi Tersebut Daftarkan diri anda jika ingin cepat di terima maka anda dapat menggunakan kode prome resmi dari popslide (tidak semua bisa mendapatkan kode ini, kode ini spesial dipersembahkan untuk sahabat kadekshare. (Klik kode) dan  terlihat beberapa fitur seperti di gambar di atas ( jika anda sudah memiliki saldo coin yang cukup untuk menukarkanya klik pada tukarkan pada kartu yang tertera).



Ketiga : Untuk mendapatkan earning anda dapat melakukanya dengan melaksanakan misi yang di berikan yaitu dengan menginstal aplkasi ( ini lah alasan saya memberitau untuk menggunakan Bluestack dan wifi). Untuk mencari halaman misi lakukan perintah yang di tunjukan pada garis warna hitam. Jika sudah masuk pada halaman ini anda dapat melakukan spin dan menginstal aplikasi seperti di tunjukan pada garis warna merah, setelah itu anda akan diarahkan pada popup seperti gambar di bawah ini.



Keempat : Untuk mendapat kan coin anda harus menginstall aplikasi terlebih dahulu. pada popup ini dapat dilakukan dengan cara mengklik pada pilihan "Pasang Sekarang "Seperti gambar di atas , setelah itu anda akan otomatis di arahkan ke Google Play Store.


Kelima : Nah pada sesi ini anda hanya menginstall dan membuka aplikasi tersebut, setelah itu tunggu notivikasi popslide maka, earning anda akan bertambah.

NOTE
- Earning Mulai dapat ditukarkan Sesudah anda memkai aplikasi ini selama 2x24jam.




Nah Gimana artikel kadekshare kali ini.? Jika ada hal yang sahabat kadekshare belum mengerti maka silahkan bertanya di bilah komentar di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]