Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Kadekshare - 4 Alasan Anak SMA Datang ke Sekolah lebih Awal. Hallo sahabat kadekshare apa kabar.? Nah kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang seuatu rahasia dari kelakuan anak sma , pada artikel ini yang berjudul "4 Alasan Anak SMA Datang ke Sekolah lebih Awal".

 Masa Sma sering kita sebut masa - masa paling indah dan masa - masa kita mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Ini disebabkan oleh suatu faktor yang menjadi proses perubahan sikap dari remaja ke dewasa. Apakah kamu salah satu dari orang yang suka datang lebih awal ke sekolah.? Kemarin saya menyurpey teman - teman saya yang sering datang ke sekolah lebih awal, ternyata di balik itu ada beberapa hal yang mempengaruhi mereka untuk datang ke sekolah lebih awal.

Pada artikel ini saya akan menjelaskan 4 Alasan Anak SMA Datang ke Sekolah lebih Awal.

4 Alasan Anak SMA Datang ke Sekolah lebih Awal



Alasan Pertama : Lupa Buat PR ( Perkerjaan Rumah )

 Ini merupakan alasan yang paling banyak dari yang saya survey, yaps karena banyak kesibukan di luar sekolah kadang - kadang kita sampai tidak memiliki waktu luang untuk membuat PR, nah gara - gara ini lah Kata PR Pun diganti dengan PS(bukan Video Game) tapi Ps itu juga bukan (PhOtoShoP). Apa Itu PS.? Teman - teman saya menyatakan ps itu adalah perkerjaan sekolah yang rentan waktu pembuatanya = sebelum bel masuk atau pas pelajaran yang tidak ada guru nya.

Alasan ke dua : Piket

 Ingat kah anda pada saat anda Sma ada nama nya perhimpunan di kelas yang sering kita sebut piket.. Kenapa saya tulis perhimpunan, ya karena piket lah yang paling berjasa dan paling berpengaruh di kelas itu disebabkan karena piket lah yang mempunyai tugas membersihkan kelas hehehheh. jadi sebelum bell berbunyi kelas harus sudah bersih. Di sini lah kadang kala kita harus dateng pagi - pagi.

Alasan ke Tiga : Nyari Wifi Kenceng

 Biasanya dan dominan setiap sekolah SMA memiliki jaringan wifi saat ini, nah yang ketga ini lah yang paling unik. Ya beda dengan yang lainya (berhubungan dengan Kegiatan Sekolah ) yang satu ini ( orang tipe pemakai alasan ketiga ) ternyata pagi pagi ke sekolah ingin mendownload dengan kecepatan wus - wus karena, mereka sudah tau kalo di jam setelah bell banyak siswa yang memakai wifi. #niceWifi_Hunter yeasss

Alasan ke Empat : Curhat

Ternyata alasan ini sering dikatakan / digunakan oleh para teman - teman saya yang cewek , saking menghayati perasaanya mereka saling curhat sama rekan sepercurhatanya. Karena tidak ingin ada yang mengganggu mereka menggunakan waktu pagi hari sebelum yang lain sekolah,

Nah gimana artikel hari ini.? jadi sekian tips / info hari ini semoga dengan adanya artikel "4 Alasan Anak SMA Datang ke Sekolah lebih Awal" dapat menghibur sahabat kadekshare yang ada di manapun bye bye sampai jumpa di artikel selanjutnya :)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]