Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Kadekshare - Cara Mengganti Background start di Windows 8.1 . Hallo sahabat kadek share apa kabar.? kali ini saya akan membagikan sebuah artikel buat agan agan sahabat kadekshare yang sedang menggunakan atau baru menggunakan windows 8.1. artikel yang berjudul "Cara Mengganti Background start di Windows 8.1 "akan menjelaskan tentang cara dan tips penggunaan windows 8.1. Nah mari kita simak artikelnya hehehe.

Cara Mengganti Background start di Windows 8.1




Windows 8.1 – Windows 8.1 merupakan sebuah system operasi terbaru yang berbasis windows, windows 8.1 ini merupakan salah satu system yang terbaik dari pendahulunya yaitu windows XP,Vista,7,8.



Kenapa Windows 8.1 disebut bagian dari yang terbaik.? Ya dari segi tampilan, windows 8.1 memiliki tampilan antar muka yang halus seperti pendahulunya yaitu (windows 7)  bukan dari tampilan saja system operasi yang di rilis pada tahun 2013 ini juga memiliki proses yang bersahabat , jadi windows 8.1 tidak terlalu memerlukan spesifikasi yang terlalu tinggi kecepatanya juga mencerminkan pendahulunya (Windows XP).

            Pada windows 8.1, anda dapat dengan mudahnya mengganti tampilan start screen anda malahan dapat menggunakan background yang ada di destop anda. Cara nya pun sangat mudah yaitu:

Pertama : Masuk ke Start Screen. Arahkan kursor laptop anda ke arah pojok kanan atas layar anda maka akan muncul menu.







Kedua : Klik Setting maka akan muncul beberapa pilihan setelah itu klik Personalization (dalam bahasa inggris) personalisasi (dalam bahasa Indonesia ).

Ketiga : Setelah di klik maka akan muncul beberapa Pilihan background dan warna nya. Pilih yang anda sukai( untuk memilih background seperti desktop maka klik pada bagian background di sebelah pojok kanan bawah maka Background start anda sudah di ganti.


Hasilnya :












Nah gimana artikel kali ini kalo ada pertanyaan atau tambahan silahkan sahabat kadekshare menyampaikanya di bilah komentar di bawah artikel ini. Sekian artikel "Cara Mengganti Background start di Windows 8.1 " semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sahabat kadekshare.




1 comment:

Bottom Ad [Post Page]