Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - 4 Hal yang paling diincar di internet. Haloo sahabat kadekshare kali ini saya akan membagikan sebuah tips untuk menghibur atau dapat menjadi referensi bagi sahabat kadekshare.

Internet merupakan hasil dari perkembangan pemikiran manusia yang sering kita sebut teknologi nah, pengertian dari kata "INTERNET" adalah suatu jaringan yang menghubungkan antara komputer satu dengan yang lainya di dunia ini. Sekarang dunia internet sudah menjadi dunia untuk semua hal seperti : hiburan,perkerjaan,intertement maupun untuk mencari suatu dukungan atau ketenaran.

Nah agar tidak terlalu lama mari kita bahas heheheheh :)

4 Hal yang paling diincar di internet



1. Followers


Nah kata "FOLLOWERS" tidak jarang kita dengar bahkan sudah menjadi top topik di dunia nyata ya, untuk mendapatkan ketenaran dan dapat menunjukan diri sebagai yang terbaik sesoorang memanfaatkan Followers dan berusaha mengumpulkanya dengan cara apapun. Tentu nya magsud dari mengumpulkan banyak followers atau pengikut untuk menunjukan bahwa kita adalah orang yang sangat di anggap dan memiliki nama baik yang tinggi ,ketenaran serta memiliki reword yang sangat baik.

2. Ad /IKLAN

Internet bukan hanya sebagai sarana untuk berkomunikasi dan mencari ketenaran tapi, taukah anda? bahwa media ini juga dapat dijadikan lahan bisnis yang sangat menguntungkan hanya dengan membuat website atau blog anda dapat mendapatkan penghasilan yang lumayan tinggi.




3. Berita/Referensi


Nah agar tidak kudet (kurang update) biasanya setiap orang menggunakan media ini untuk mencari informasi terbaru tentang kehidupan masa kini - lalu dan teknologi masa depan. Tentunya Internet juga dapat digunakan untuk mencari atau menambah ilmu pengetahuan hanya dengan berburu blog/website referensi.




4. Hiburan

Dengan adanya web dan jaringan internet Orang-orang tidak perlu jauh jauh untuk menonton ataupun mendengar suatu hiburan seperti musik , vidio , dan foto ada juga yang memanfaatkan internet sebagai sarana berbagi suatu pengalaman.

Nah sekian beberapa info tentang 4 Hal yang paling diincar di internet semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sahabat kadekshare , sampai ketemu lagi :)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]