Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - 4 Cara Mudah Mengecek IMEI di OS yang berbeda. hallo sahabat kadekshare apa kabar nah kali ini saya akan membagikan beberapa tips untuk sahabat kadekshare. Banyak teman saya yang bertanya bagaimana cara melihat (mengetahui IMEI ) dari smartphone nya masing - masing nah pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang bagaimana cara mudah mengecek imei di beberapa OS di Smartphone.

4 Cara Mengecek IMEI di OS yang berbeda




Nah di bawah ini adalah beberapa cara untuk mengecek IMEI di Os yang berbeda.

Pertama : Iphone (Ios)


Nah Apple merupakan brand smartphone kelas premium dengan smartphone yang di berinama Iphone yang mengusung/memakai Sistem operasi IOS. Taukah anda ternyata untuk mengecek nomor IMEI nya sangat mudah yaitu hanya dengan "mengetik *#06# paa dialer " atau dapat di cari di Pengaturan/Umum/Tentang/IMEI. Nah sangat mudah bukan.?






Kedua : Android OS


Android Merupakan Suatu sistem Operasi yang paling banyak penggunanya di dunia ini dan sangat mudah digunakan. Tapi taukah anda bahwa saking banyaknya brand yang menggunakan sitem ini jadi cara pengecekan imei nya menjadi berbeda beda, tapi ga usah hawatir meskipun berbeda Imei android anda pasti tertera di tempat Battery atau di kotak pembelian serta anda juga dapat mencarinya di pengaturan dengan cara"Genneral/Tentang Ponsel/Status/IMEI" atau dial ke *#06# sama seperti Iphone.

Ketiga : Symbian Os


yang ketiga ini adalah symbian os merupakan mantan dari raja smartphone . Nah karena symbian masa ini masih banyak di gunakan maka pada artikel ini saya akan membagikan tips nya. Untuk mengecek IMEI Smartphone yang menggunakan Os Symbian Os anda lakukan pengecekan imei dengan cara melihat Tempat Battery dan dapat mendial *#06#.




Keempat : Windows Phone



Nah yang terakhir ini datang dari sang raja microsoft yang mengeluarkan sitem operasi yang support untuk mobile atau smartphone, untuk yang satu ini anda dapat mengeceknya dengan mecari di Pengaturan/Tentang/IMEI (pada keadaan hidup) . Nah untuk keadaan mati anda dapat melihatnya pada dudukan Battery dengan membuka case belakang dan anda dapat melihat nya di kotak pembelian smartphone.

Nah sekian artikel tentang  4 Cara Mudah Mengecek IMEI di OS yang berbeda, nah jika sahabat kadekshare punya saran atau pertanyaan sahabat kadekshare dapat mengajukanya pada bilah komentar di bawah artkel ini atau pada program Tanya jawab Klik disini.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]