Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - 4 Aplikasi Yang paling Sering Di Gunakan Di Android. Halo sahabat kadekshare apa kabar kali ini saya akan membagikan tentang beberapa aplikasi yang sering di gunakan di sistem operasi yang menjadi topik yang sangat menarik umtuk di bahas pada hari ini.... Nah agar tidak terlalu lama mari kita bahas langsung saja di bawah ini.... cekidotdot...

4 Aplikasi Yang paling Sering Di Gunakan Di Android


1. FACEBOOK


Facebook merupakan suatu website sosial media yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia , untuk mempermudah penggunanya mengakses halaman sosial media ini. Facebook mengeluarkan trobosan yaitu dengan membuat aplikasi mobile untuk smartphone dan di sistem Operasi Android (Play Store) aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak di unduh.

2. BBM (Blackberry Messenger)

BBM merupakan aplikasi yang diciptakan oleh brand yang sangat terkenal yaitu Blackberry nah tujuan dari aplikasi ini agar dapat menghubungkan anda lebih mudah dengan Sahabat,saudara atau teman anda, saking perkembangan Blackberry messenger support dengan sistem operasi android dan sekarang menjadi aplikasi yang paling banyak di unduh di Google PlayStore.
 

3. LINE

Line Merupakan Aplikasi messenger yang lumayan banyak pengunduhnya dan agar mudah dan menarik Line menyediakan game untuk messenger ini seperti Get Rich dan lainya. Dan sekarang Aplikasi ini dapat masuk dalam urutan aplikasi yang paling sering di unduh dan digunakan.

4. INSTAGRAM

Nah Instagram merupakan Aplikasi yang bertujuan untuk membagikan pengalaman anda dengan teman teman anda dengan menguploud foto tentang pengalaman anda dan aplikasi ini sangat sering di gunakan oleh artis, nah dari situ lah mungkin banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi ini karena ingin memantau idolanya masing masing di jejaring sosial media.

Nah gimana tips kali ini seru kan yaps inget kalo ada tambahan dari sahabat kadekshare bisa menuangkan di bilah komentar di bawah artikel ini dan ikuti terus tips tips dari kadekshare dan yang terakhir Inget di share... Bye bye

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]