Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - Cara Mnghilangkan Penyakit Pusing. Bagi kalian nihh, yang sering banget pusing, ya sama kayak gue!  :o
Jangan kawatir sekarang gue bakal kasik tau tipsnya. Simak baik-baik yaaa!  :)

Cara Menghilangkan Penyakit Pusing


Sebelum kita mengetahui cara menghilangkan penyakit pusing. Kita harus mengetahui apa sihh.. penyebab dari pusing yang kita alami itu, mungkin penyebabnya karena kalian itu kurang makan, stress, banyak pikiran, dll. Pasti kalau penyakit pusingnya itu kambuh mendadak di saat" seperti itu, pasti dehh pikiran kalian itu jadi kacau, bener nggk?
Kayak gue contohnya, kalau gue lagi banyak pikiran pasti tuh pikiran ge kacau banget, rasanya apa pun yang gue liat pengen tak banting-banting semuanya, tapi itu bakalan jadi masalah, karena entar emak gue marah, masak gara-gara gue stress, semua barang gue bantingin, entar gue di sangka gila.  --" 
Maka dari itu sekarang gue bakal kasik tau tipsnya.  ;)

    
  Dengerin musik, mengapa? karena dengerin musik itu adalah obat yang paling ampuh dan yang paling mujarab yang bisa ngilangin pusing. Kenapa gue bisa bilang kayak gitu? karena gue pernah nyobak, bagi yang belum pernah mencoba di harapkan agar segera mencoba.  :)
Di jamin pusing anda akan hilang dalam sekejap. Dan semua beban pikiran kalian itu pasti bakan lepas begitu saja tanpa kalian sadari. Selamat mencoba!    


Kalau kalian lagi pusing karena stress, banyak pikiran, atau ada masalah itu jangan di pendem sendirian!
Sebaiknya kalian ceritain sama orang terdekat seperti saudara, temen, sahabat, atau sama siapa pun yang kalian percayai bisa ngasik jalan keluar atau bisa menghibur kalian sobat. Mungkin kalian bisa pergi ke tempat yang kalian suka, bareng keluarga, temen, sahabat, atau siapa pun.
Itu tips yang bisa gue kasik tau ke kalian, semoga bisa membantu.  :)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]