Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - 4 Cara Ampuh Menghilangkan Stres . Hay sahabat kadekshare perkenalkan saya penulis baru di blog kadekshare ini dan kali ini sebagai perkenalan  saya akan membagikan sebuah tips yang sangat berguna bagi sahabat kadekshare.... mari kita lihat...


4 Cara Ampuh Menghilangkan Stres



Stres? Ya kata itulah yang sering terdengar di telinga kalian semua, Stres merupakan hal yang biasa dialami anak muda zaman sekarang yang diakibatkan oleh banyak hal, contohnya yaitu karna pacar, ujian, tugas yang menumpuk dan beberapa hal yang lainnya, sekarang saya akan membagi cara agar stress cepat menghilang dari pikiran kalian semua J

        Mendengarkan Musik


Iya mendengarkan music, music dapat membuat suasana hati kalian lebih tenang dan membuat tubuh kalian lebih relax, cobalah untuk mendengarkan music kesukaan kamu, maupun itu dengan aliran Pop, Rock, Jazz dll.

         Baca Novel atau Komik


Selanjutnya yaitu membaca, membaca sesuatu yang kalian sukai yaitu contohnya Novel atau Komik, membaca novel atau komik juga dapat menenangkan pikiran kalian karena dengan membaca sesuatu bacaan yang kalian senangi juga dapat membuat stress anda berkurang.

        Olahraga


Menggerakan tubuh kamu juga bisa buat stress berkurang lho, olahraga selain bisa bikin tubuh kamu sehat dan bugar juga bisa ngilangin yang namanya stress, dengan melakukan beberapa gerakan senam atau melakukan tehnik dasar suatu olahraga akan dapat mengurangi stress mu.

Main Game


Mungkin ini adalah hal yang lumayan sering dilakukan oleh anak-anak zaman sekarang yang sudah mengenal teknologi, dengan bermain game kamu bisa melepas kelelahan selama kamu melakukan kegiatan yang berat, contohnya setelah membuat tugas yang banyak, cara ini juga ampuh untuk ngilangin stress kamu.


Nah, sekian beberapa info yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan semoga stress kalian bisa cepat hilang ya J

2 comments:

  1. Kok sya makin setres ya and syapa itu j saya setres mikirin yang dikatakn j

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]