Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare -Aplikasi Terbaik Yang Sangat Membantu Anda Dalam Membuat Suatu Artikel Bahasa Inggris. Nah hari ini saya akan membagikan sebuah tips yang sangat membantu anda belejar menulis suatu teks dengan bahasa inggris hanya dengan bermodalkan smartphone android anda...

Aplikasi Terbaik Yang Sangat Membantu Anda Dalam Membuat Suatu Artikel Bahasa Inggris

 




English Writing Skill - Merupakan suatu aplikasi yang sangat membantu anda jika anda ingin belajar menulis Artikel,biografy,text report ,text deskriptif. Ya kemarin pada saat saya mendapatkan pelajaran bahasa inggris di kelas , saya di mendapatkan tugas tentang menulis teks biograpi dan artikel nah tentunya saya ingin mendapatkan nilai yang baik, tapi yang aneh bin ajaib saya belum pernah menulis artkel dengan bahasa inggris ,hehheheheh biasanya saya hanya menulis artikel dengan bahasa indonesia.... Tapi saya tidak pantang menyerah setelah gogggling saya masih belum mengerti dengan artikel yang sangat membingungkan..

Logo Aplikasi

Jadi saya putuskan untuk mencari aplikasi di Play Store (Store milik Google Untuk Sistem Operasi Android) dan mencoba menulis keyword "writing english" dan mencoba aplikasinya satu per satu ,setelah cukup banyak yang sudah saya download saya sangat tertarik dengan salah satunya yaitu aplikasi yang bernama "English Writing Skill" Selain ada panduan menulis artikel dan biograpi aplikasi ini juga sangat memiliki banyak panduan panduan dalam bahasa inggris seperti menulis teks deskriptif dan masih banyak lagi, keistimewaan dari aplikasi ini adalah dari cara pemberianya yang mudah di mengeti walaupun dengan menggunakan bahasa inggris dan sangat tepat..Ya dari aplikasi ini saya dapat memahami tatacara nya dan akhirnya hasil perjuangan saya ini mendapatkan hasil yang baik ya, artikel saya menjadi artikel terbaik dari semua kelas yang berada di sekolah saya terutama yang mendapatkan tugas untuk menulis artikel dalam bahasa inggris.

Nah aplikasi ini dapat di download secara geratis di playstore anda. Semoga dengan adanya pengalaman saya yang saya tuangkan pada artikel ini dapat membantu sahabat kadekshare dan saya punya suatu kata yang mungkin dapat di jadikan motivasi yaitu" Jika kita ingin belajar berusaha lah meskipun harus berkorban tapi akhirnya kita mendapatkan hasil yang baik juga" nah sekian artikel kali ini sampai jumpa besok dengan artikel dan tips penting lainya.... bye

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]