Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging



kadekshare-Cara Login Indischool Wifi.id Gratis.Nah pada hari ini Kadekshare akan membagikan suatu tips penting yang mungkin akan menjadi sangat berguna untuk pencari  free wifi.

Sekarang sahabat kadekshare tidak perlu berkecil hati karena kadek share sudah mendapatkan suatu cara dan akan membagikan tips penting ini kepada semua sahabat kadekshare yang suka ngenet Geratis.

Sebelum melakukan tips ini ada beberapa hal yang perlu disiapkan yaitu:

-Tempat yang menyediakan indischool yang biasanya berada di sekolah -sekolah.
-Browser jika sahabat kadekshare tidak memiliki browser sahabat KadekShare dapat mendownloadnya di sini.

1.Opera
2.Mozilla
3.Chorome
4.Safari

-Laptop.
Nah tadi sudah kadekshare kasih tau apa saja yang harus disiapkan bagi sahabat kadekshare dan Sekarang Kadekshare akan menjelaskan langkah-langkahnya yaitu:

Pertama Copas link yang berada di bawah ini.

http://welcome.indonesiawifi.net/wifi.id/speedy?switch_url=//1.1.1.1/login.html&ap_mac=1c:e6:c7:c4:27:80&client_mac=6c:71:d9:23:13:a1&wlan=wifi.id&redirect=wifi.id/

Setelah meng copy link nya langsung paste link ini ke tempat menaruh link pada browser.

Kedua langsung klik enter setelah selesai maka akan langsung dibawa ke halaman beranda pada indischool dan jika trik ini gagal maka akan disuruh memasukan user nama dan pasword Dan dari pihak kadekshare Waktu kemarin mencoba tapi hasilnya sukses work maka.

Tapi
Adabaiknya memggunakan yang resmi karena bila sabat kadekshare menghunakan yang resmi keluaran dari telkom akan lebih baik tapi jika sahabat kadek share ingin gratisan sahabat kadekshare harus mengikuti tips ini dengan teliti agar tidak keliru.

 dengan penemuan ini kadekshare ingin membagikan ilmu pengetahuan kepada sahabat kadekshare karena "DIBALIK KEINDAHAN BERBAGI MERUPAKAN SUATU CARA  UNTUK LEBIH MAJU "Sekian dan trimakasih sudah membaca postingan dari kami"Semoga dengan adanya postingan ini dapat membantu semua sahabt kadekshare.blogspot.com
:).

2 comments:

Bottom Ad [Post Page]