Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging


kadekshare-Tips Cara Mendapatkan Beasiswa. Nah kali ini kadekshare akan membahas suatu artikel yang sangat penting bagi kalangan siswa siswi maupun mahasiswa.

"Selama ini saya berfikir tentang bagaimana cara membantu orang tua saya yang untuk meringankan beban nya dalam bidang membiayai saya untuk sekolah suatu hari saya punya akal yaitu untuk mencari pekerjaan sampingan tapi hal yang saya dapatkan malahan lebih buruk karena waktu saya untuk belajar semakin terkuras malah hampir hilang dan langsung saya memutuskan untuk berhenti berkerja tapi,saya tidak langsung menyerah saya terus berusaha dan akhirnya saya menemukan titik terang disaat saya menggunakan internet dan melihat suatu iklan dari prusahaan terkenal yang menawarkan beasiswa setelah mengetahui itu saya langsung mencari syarat syarat nya dan langsung mendaftarkan diri dan akhirnya saya mendapatkan beasiswa tersebut akhirnya beban orang tua saya pun terbantu"

Bagaimana tadi adalah salah satu dari seseoran yang mendapatkan beasiswa pada hari ini kadekshare akan membahas tentang artikel yang menyangkut tentang bagaimana cara mendapatkan beasiswa.

Jenis-jenis Beasiswa terdiri dari.
-Beasiswa anak ber Prestasi(dari dalam negeri maupun dari perusahaan luar).
-Beasiswa Anak Miskin.
-Beasiswa Non Akademik.
-Beasiswa dari volluntir
-Beasiswa Bidik Misi

Nah sekarang kadekshare akan memberikan langkah langkah untuk mencari beasiswa yaitu:

Pertama searching di google perusahaan yang menyediakan beasiswa.

Kedua tentukan beasiswa menurut tingkatan masing masing.

Ketiga jika sudah mendapatkan informasi tentang beasiswa tersebut yang sahabat kadekshare harus perhatikan adalah kuota yang disediakan oleh penyelenggara beasiswa dan apa saja persyaratan yang harus dipenuhi.

Keempat cari dukungan dari orang tua karena orang tua sangat penting bagi kelanjutan untuk mendapatkan beasiswa.

Keempat coba hubungi kontak perusahaan yang mengadakan beasiswa dan tanyakan apakah masih ada peluang untuk masuk "INGAT" agar sahabat kadek share tidak sampai tertipu kami tekankan ,,jika ada pihak penyelenggara yang menagih uang yang ukuranya lumayan jangan di trima karena bisa kemungkinan itu merupakan suatu taktink untuk melakukan kejahatan.Setiap beasiswa pasti melihat dari segi prestasi penerima dan tidak dari uang nya.

Kelima jika sudah di berikan izin untuk ikut maka setor semua persyaratan dengan cepat karena bila penyetoran peryaratan itu lambat maka dari pihak penyelenggara akan membatalkan karena tidak dianggap disiplin.

Keenam urus semua surat surat yang diperlukan dan stor setelah menyetor anda akan mendapatkan tes yang berhubungan tentang bakat dan minat jawab test tersebut dengan detail karena test ini yang akan menjadi pintu utama untuk mendapatkan beasiswa.

Ketuju setelah pengurusan surat sudah selesai dan test juga sudah selesai maka tunggu pemgumuman dari pihak penyelenggara,jika anda mendapatkanya tunggu pemberitahuan dari penyelenggara dan setelah itu tunggu informasi tentang kapan uangnya akan cair/dapat di tarik dan biasanya dapat ditarik di bank yang sudah ditentukan.

Nah sekian artikel dari kadekshare semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sahabat kadekshare yang ingin mencari beasiswa.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]