Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - Cara Login Gratis WIFI.ID 2015 (UPDATE). Hallo sahabat kadekshare apa kabar.? Kali ini saya akan membagikan Cara Login Gratis WIFI.ID 2015 (UPDATE) nah artikel ini merupakan Update an dari artikel sebelumnya yang bisa di lihat DI SINI . Banyak Teman saya meriquest tentang Cara Login Gratis WIFI.ID terbaru yaps biasa karena kami masih remaja makanya maunya yang gratis-gratis hehehheheh.Nah agar gak terlalu lama mari kita simak langsung caranya.

Cara Login Gratis WIFI.ID 2015 (UPDATE)





Sebelumnya WIFI.ID merupakan layanan internet yang berbasiskan Hostspot yang diusung oleh Telkom Group.

Pada artikel kali ini saya akan membahas cara yang terbaru yaitu dengan membuat akun wifi.id gratis (Berlaku hanya pada yang Redirect ke link :http://welcome9.wifi.id/….)

Pertama : Connect kan Laptop anda  ke Hostpot WIFI.ID Seperti di gambar di bawah ini.



Kedua : Buka Browser anda seperti Firefox atau Google chrome jika anda belum mempunyai bisa download Di Sini . Setelah anda membuka maka akan langsung direct ke halaman /page Wifi id, Pilih seperti di gambar di bawah ini.














Ketiga : Setelah mengklik (yang di printahkan pada step ke dua) Maka anda akan di bawa ke halaman login free wifi.id , jika anda sudah memiliki akun maka langsung masukan Email dan kata sandi sahabat kadekshare. Jika sahabat kadekshare belum memiliki akun Wifi.Id maka Klik pada tulisan "Klik di sini untuk mendaftar" untuk membuat akun Wifi.Id anda. Setelah ini anda akan di bawa pada suatu halaman.


Keempat : Pada halaman ini isi formulir yang sudah di sediakan dengan benar kecuali (Phone boleh ngawur karena tidak akan di verifikasi) setelah semua formulir terisi maka klik tombol login , maka sahabat kadekshare akan di bawa ke login page.


Kelima : Pada page ini silahkan masukan email anda dan kata sandi anda ( seperti yang di buat tadi)


Keenam : Jika anda kedirect di halaman seperti di gambar di bawah ini itu artinya sahabat kadekshare sukses login Free Wifi.Id.



Catatan!!!

 1 Akun ini Hanya berlaku 15 menit setelah login setiap hari… Cara Mengatasinya : karena emailnya tidak pake verifikasi,jadi kita bisa bikin akun sebanyak-banyaknya :v (jadi setiap 15 menit ganti akun).
2  Cara mengakali 15 Menit akun yang kedua adalah, saat kita login pake free akun kalian jangan log out/disconnectkan koneksinya. jadi akun 15 menit bisa sampai 2-3 jam lebih…

Nah sekian artikel Cara Login Gratis WIFI.ID 2015 (UPDATE) jika ada pertanyaan tentang artikel kadekshare kali ini silahkan tuangkan pertanyaanya di bilah komentar di bawah ini dengan sopan....

5 comments:

  1. disini 2 jam gan bisa daftar berulang-ulang
    Trik gratis akses jaringan @wifiid terbaru
    daftar disini
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang benar keduanya gan :D , pada saat pagi hingga siang di tempat saya, hanya ada Free Wifinya 15 Menit, namun, pada sorenya ditempat saya 2jam free wifinya :D . ya kita hanya jadi konsumen, nikmatin aja :D hahahah

      Delete
  2. iya berhasil gan , berhasil bohongin gue lu....

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]