Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - Keuntungan dan Kerugian ROOT Android. Halo sahabat kadekshare kembali lagi bersama saya sang admin yang baik hati ,hehehhehehhe suka menabung lagi wkwkwkkw, nah kali ini saya akan membagikan sebuah tips yang mungkin sangat berguna bagi semua sahabat kadekshare hehehe ini sih sebenarnya sudah umum tapi saya akan membagikanya heheheh hasil pikir pikir tadi malem.... :D

Keuntungan dan Kerugian ROOT Android


Now saya akan membagikan sebuah tips yang kemarin saya pikir  pikir setelah ngeroot hp temen saya dan alhasil bootlop ... Nah Root adalah suatu cara bagi user android yang ingin membuat atau memodifikasi sistem hp anda sebenarnya sih saya ngeroot tujuanya cuma ingin mempercepat kinerja dari hp saya karena hp saya lemot and dari dulu pengalaman nya saya swap ram aja pakek mikroSd biar lebih cepat.. 

Nah sekarang saya akan membahasnya ROOT biasanya menguntungkan tapi kadangkala root dapat merugikan disaat anda salah membaca tutor :D nah ...

ROOOT orang awal kata itu sangat menakutkan karena sering ada yang bilang kerusakan pada root tidak bisa diperbaiki dan garansi pun hilang hehehhe ya jelas garansi hilang ,orang milik brand di ubah heheheh itu kata pencinta android dan androidner sejati. Kalo saya sih ga berani sama ga takut juga saya itu main pasrah saja yang penting root nya sukses kalo bootlop saya make kata katanya bang mario teguh yaitu belajar dari pengalaman heheheh....

Nah keuntungan dari ROOT adalah anda dapat menggunakan atau mengedit beberapa komponen dari sistem yang di batasi oleh brand atau pabrik. Tapi kadangkala root sangat diperlukan untuk dalam pemblajaran ataupun penelitian tentang os based Linux.

Sedangkan kerugian dari root biasanya paling sering penyebabnya adalah kesalahan bagi pemiliknya sendirian yang menyebabkan bootlop ataupun hardbreak...

Nah sekian artikel dari saya hari ini semoga dengan adanya artikel ini dapat menghibur sahabat kadekshare hehehehhe... bye 

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]