Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - Cara Mudah Agar Cepat Gemuk 2014. Halo sahabat kadekshare lama sudah blog ini tidak saya update and mohon maaf ini karena kesibukan di sekolah dan ada upacara adat, nah sebagai permintaan maaf saya akan membagikan suatu tips ampuh bagi yang mau menambah berat badan dan mari kita lihat dan pahami...... checkit dot


Cara Mudah Agar Cepat Gemuk 2014


Nah badan anda sangat kurus.? Malu di panggil Krempeng.? Nah pada artikel kali ini saya akan membagikan tips yang sangat berguna bagi orang yang terlalu kurus dan ingin menggemukan tubuh nya heheh ya mari kita langsung saja dan cara caranya sebagai berikut yaitu :

Makan Pada Jam Malam


Ya malam adalah waktu untuk mencerna makanan dan pada malam hari juga tubuh kita membentuk postur, beberapa waktu yang lalu saya mengalami peningkatbadan yang sangat hebat yang disebabkan saya sering makan malam hari terutama pada jam 11 nah saya konsultasi dengan dokter dan menanyakan . Kenapa berat badan saya naik derastis dan cepat gemuk...? dokter menjawab ini disebabkan karena makan malam jadi makan malam yang ideal untuk diet adalah makan malam pada jam 6-7 an dan jika makan malam anda sekitar jam 8/20.00 ke atas maka tubuh anda akan cepat gemuk karena proses pencernaan terjadi pada malam hari.

Sering Ngemil (jajan)


Jajan dan ngemil membuat anda tidak sadar bahwa anda semakin gemuk ya meskipun anda sedikit makan nasi tapi jika anda jajan setiap jam maka akan membuat berat badan anda bertambah serta akan membuat anda gemuk secara perlahan tapi tergantung juga yang anda makan jika anda mengkonsumsi jajanan yang tidak sehat maka resiko nya harus di terima sendiri. Hehehehe kalo saya sih jujur lebih memilih cara yang pertama karena lebih sehat :)

Bergadang


Banyak orang menyangka jika anda cepet tidur maka badan anda akan gemuk tapi pendapat itu ada benar ada salahnya coba saja jika anda bergadang dengan perut yang penuh maka besoknya anda akan merasakan perut anda seperti buncit tapi coba saja jika anda tidur dengan perut kosong maka anda akan cepat tidur hehehehehheheh....

Nah gimana artikelnya jadi, Gampang kan untuk bisa gemuk yang penting ada niat pasti anda bisa membesarkan tubuh ( Gemuk ) atau menambah berat badan . Sekian artikel hari ini semoga dapat membantu anda untuk mencapai tubuh ideal... Bye :v 

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]