Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - Misteri 3 Lagu yang Memiliki Nada yang Hampir Sama .Nah siapa sih yang ga suka dengerin musik, hehehhehe kali ini kadekshare akan membagikan suatu artikel menarik yang mengisahkan tentang misteri tentang tiga lagu yang memiliki nada yang sama dengan lagu rock klasik "Canon Rock".

Misteri 3 Lagu yang Memiliki Nada yang Hampir Sama 



Misteri 3 Lagu yang Memiliki Nada yang Hampir Sama

Canon Rock . Nah yang senang bermain Guitar hero 2 pasti tau lagu ini, ya lagu ini adalah lagu yang diciptakan oleh jerry dan futwon yang merupakan lagu pada nomor pertama pada list lagu Guitar Hero 2.
Nah mari kita simak lagu lagunya.

Canon Rock


Canon rock adalah sebuah lagu yang sangat hits di kalangan dunia dan pencinta game guitar hero di dunia lagu ini memiliki nada yang unik dan dicampur dengan skill bermain gitar yang sangat baik. Nah untuk Chordnya sahabat kadekshare dapat melihat dan mempelajari , ya jika sahabat kadekshare ingin memain kan lagu ini sebenarnya ada dua cara yaitu satu dengan cara melodi (petikan gitar) chordnya bisa di lihat di halaman ini dan jika sahabat kadekshare susah memahami cara melodi sahabat kadekshare juga dapat menggunakan teknik gesek yang menggunakan chord atau kunci gitar yang terdiri dari kunci : "C,G,Am,E,F,C,F,G" dengan berulang ulang pasti deh jadi sukses belajar lagunya, nah ini lah yang menurut kadekshare yang hampir senada dengan dua lagu indonesia yaitu:

1. Gebby- Pernah Ada Rasa Cinta

 Ya siapa sih yang belum mengenal lagu ini , ya lagu ini adalah sebuah lagu ciptaan gebby yang sangat terkenal di indonesia, jadi coba saja mainkan lagu ini dengan chord di atas yaitu "C,G,Am,E,F,C,F,G" Pasti deh mau hehehehhe ya coba aja pasti bisa.....

2. Petterpan Tentang kita

Nah lagu ini merupakan sebuah lagu yang hampir senada yaitu dengan Chord "C,G,Am,E,F,C,Am,G" nah perbedaanya yaitu coba saja liat pada bagian Am terakhir yang pada canon rock chord ini adalah F jadi pada lagu ini hanya di ubah 1 kunci. 

Wah sekarang sudah tau kan misteri nya.? ya saya sendiri yang sudah menemukan rahasia ini atau mungkin sudah ada yang menemukanya, Tapi ini lah hasil pengetahuan yang saya peroleh dari hobi dan pengalaman  yang saya tekuni selain geblog. Nah  sekian artikel dan tips hari ini semoga bermanfaat. Hahahahha byeeeee

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]