Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare-Teknik Agar Menjadi Nomor 1 di Google.Nah Seiring dengan semakin bertambahnya hari, jumlah blog di internet pun terus bertambah banyak. Tak heran persaingan antar blog untuk bisa berebut tempat di pencarian Google pun menjadi semakin sengit. Nah bicara soal blog,
Teknik Agar Blog Menjadi Nomor 1 di Google

Teknik Agar Menjadi Nomor 1 di Google

Perlu saabat kadekshare ketahui, bahwa cara yang kadekshare bahas pada artikel ini seluruhnya sudah pernah kadekshare terapkan di berbagai blog buatan admin kadekshare. Jadi, yakinlah jika Teknik-teknik berikut dilakukan secara terus menerus dengan baik maka hasil baik akan sahabat kadekshare dapatkan .

1. Mulailah dari Nama


Teknik Agar Blog Menjadi Nomor 1 di Google



nama itu penting. "Apalah arti sebuah nama", begitu kata sang pujangga besar William Shakespeare. Karena kata-kata Shakespeare tadi, banyak orang yang menganggap nama itu tidak terlalu penting. Padahal sebenarnya kata-kata apalah arti sebuah nama itu masih ada lanjutannya lho.! .
Sama halnya dengan di dunia nyata, nama sebuah blog atau website juga sangat penting. Ya kadekshare tegaskan sangat penting. Jika ingin blog sahabat kadekshare cepat terindex oleh Google maka mulailah dengan nama yang baik, pakailah nama yang mengandung kata kunci "target sahabat kadekshare".
Misalnya jika blog sahabat kadekshare adalah seputar cara cari uang di internet, maka pakailah nama yang ada kata-kata “cari uang di internet”, misalnya seperti “Cara dan Kiat Cari Uang di Internet”, “Belajar Cari Uang di Internet” dan sebagainya. sahabat kadekshare bebas berkreasi dalam pemilihan nama blog ini .

Selain nama, bagian lain yang juga perlu sahabat kadekshare perhatikan adalah alamat blog atau website sahabat kadekshare. Sama halnya dengan nama, usahakan untuk memakai alamat website yang mengandung kata kunci yang sahabat kadekshare bidik, contohnya seperti www.cariuangmudahdiinternet.comwww.uangdiinternet.com, dan sebagainya.

2. Isi Dulu Blog sahabat Kadekshare dengan Banyak Artikel Berkualitas.


Teknik Agar Blog Menjadi Nomor 1 di Google


Ya ini mutlak perlu, dalam menyusun hasil pencariannya Google lebih memprioritaskan website yang punya banyak konten berkualitas. Untuk itu jika ingin blog atau website sahabat Kadekshare mudah terindex maka jadikanlah website sahabat kadekshare bermanfaat bagi orang lain.
Berdasarkan pengalaman admin kadekshare, "dulu saya tidak terlalu pusing memikirkan optimasi SEO, akan tetapi dulu saya justru lebih fokus pada kegiatan menyajikan konten yang berkualitas. Dan seiring berjalannya waktu blog saya lama kelamaan makin nancep di Google".

3. Terapkan SEO On Page WordPress dengan Baik.


Teknik Agar Blog Menjadi Nomor 1 di Google


Google tak akan pernah mengubah nasib blog sahabat kadekshare, kecuali sahabat kadekshare sendiri yang mengubahnya . Untuk itu mau tidak mau, kita harus berupaya. Dan salah satu upaya agar blog kita cepat terindex di Google adalah dengan mengupayakan optimasi SEO yang baik, termasuk SEO on page.

Bagaimana cara mengoptimalkan SEO on page pada WordPress?

Berikut cara-cara sederhananya.
-Menggunakan tag yang tepat pada artikel blog WordPress sahabat kadekshare.
-Manfaatkan plugin-plugin SEO khusus WordPress, tidak perlu berlebihan tetapi secukupnya saja.
-Terapkan teknik penulisan kata kunci pada artikel blog WordPress Anda.

4. Lakukan Optimasi SEO Off Page Juga.

Teknik Agar Blog Menjadi Nomor 1 di Google


seo off page itu pentingSelain mengoptimalkan SEO on page, kadekshare juga mengoptimalkan SEO off page. Cara optimasi SEO off page yang kadekshare pakai sederhana kok, yakni :
-Rutin melakukan guest blogging (menjadi penulis tamu) di blog lain, dengan cara ini blog sahabat kadekshare akan mendapatkan backlink berkualitas yang akan sangat membantu untuk mempermudah blog sahabat kadekshare terindex di Google. 

-Submit konten ke situs social bookmark, contohnya seperti yang bisa dilakukan ke situs 
Yang paling manjur dan terbaru adalah BOOOKMARKING
Infogue.com.
-Sering mengirimkan konten blog sahabat kadekshare ke jejaring sosial, terutama Youtube dan Facebook .

Nah itu dia beberapa cara SEO off page sederhana yang sering kadekshare pakai, masih banyak sih cara optimasi lain tapi cara tadilah yang paling sering admin kadekshare lakukan.
Baiklah sahabat Kadekshare, itulah beberapa cara praktis dan sederhana yang kerap admin kadekshare pakai untuk mempermudah blog WordPress yang pernah admin kadekshare terindex di Google. Jika sahabat kadekshare punya cara lain, silakan tambahkan lewat kotak komentar di bawah ya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]