Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare-Jadikan Web mu Nomor 1 dan Cepat Ter Index di Google Dengan BookMarking . Nah pada hari ini kadekshare akan membagikan rahasia kadekshare cepat terindex di google search engine dan ini mungkin akan membantu sahabat kadekshare yang baru membuat blog atau website agar cepat kelihatan di google search engine, siapa sih para blogger yang tidak mau blog nya dapat di cari di search engine terkenal google.? Nah tentunya untuk mencapai tersebut kadekshare akan membagikan tips nya sekarang.


Jadikan Web mu Nomor 1 dan Cepat Ter Index di Google Dengan BookMarking



Jika ingin blog nya menjadi nomor satu di google sahabat kadekshare harus memperhatikan beberapa hal yang sangat perlu di perhatikan yaitu: Nama blog,kategori blog/website,penulisan artikel dan keyword yang unik dan memungkinkan mendapatkan posisi teratas saat di cari tapi, jika masih tidak terindex kadekshare mempunyai suatu bumbu-bumbu rahasia yaitu dengan menggunakan salah satu bookmarking kepercayaan kadekshare.

Bookmarking ini dapat diakses di http://manksolin.com bookmarking ini sangat mudah digunakan bagi pemula serta dengan memiliki rank yang baik di alexa dan di google analisist, dulu pada saat pertama mencoba saya ragu tapi setelah di coba eh ternyata backlink dan alexa kadekshare naik dan saya mencoba untuk searching di search engine google ternyata blog ini sangat cepat di index oleh mesin pencarian google. 

Nah bagimana jika kadekshare yang sudah membuktikanya kenapa anda tidak hehehhe kok kaya promosi, yaps jadi sekian tips hari ini semoga dapat membantu sahabat kadekshare yang sudah berkecimpung menjadi blogger maupun yang akan membuat blog dan untuk membuktikanya bisa langsung buktikan sendiri dengan cara mengunjungi http://manksolin.com .

INGAT "untuk menjadi baik itu tidak bisa secara langsung tapi ada prosesnya" heheheh terima kasih sudah berkunjung dan membaca... bye

1 comment:

Bottom Ad [Post Page]