Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare-Indahnya Sunset Di Pantai Pererenan Badung Bali .Nah pada hari ini saya akan membagikan pengalaman saya yang sangat tidak akan pernah terlupakan,baiklah agar tidak terlalu lama kita langsung aja mulai hehehhe.....:)

Indahnya Sunset Di Pantai Pererenan Badung Bali




Halo sahabat kadekshare selamat berkunjung di kadekshare, pada hari ini saya akan membagikan sebuah tempat dan pengalaman saya agar nantinya jika sahabat kadekshare berkunjung ke bali supaya dapat mengunjungi tempat yang indah ini.

Pada Tanggal 8 juli 2014 kemarin saya pulang ke rumah ibu saya yang ada di daerah badung nah tepatnya di desa pererenan, di liburan sekarang ada yang berbeda dengan liburan yang sebelumnya pada liburan sekarang saya merasakan suatu pengalaman yang sebelumnya belum pernah saya alami atau mungkin dulu saya tidak terlalu memperhatikanya hehehhehe..... :D

Link Google Maps Pererenan: Di sini



Bertempat di pantai Pererenan yang berada di kabupaten Badung Bali deket Pura Tanah Lot sih lokasi nya yang pas berada di ujung jalan raya pererenan, ternyata selain pantai ini sebagai tempat yang baik untuk berselancar dan juga sebagai tempat yang banyak di kunjungi oleh para bule hehehhe :D untuk membuat foto praweding atau foto bulan madu ternyata ada satu rahasia yang sangat tersimpan di pantai ini. Rahasianya adalah pada saat sore yaitu begitu indahnya matahari terbenam yang sering di sebut sunset ,tapi biasanya di tempat lain sahabat kadekshare tidak bisa melihat secara penuh tapi bagus nya di tempat ini sahabat kadekshare dapat melihat proses matahari terbenam dengan penuh tanpa halangan yang mungkin bisa di lihat di foto di atas yang saya ambil menggunakan smartphone saya hehehhe.... :)

Nah jadi apakah sahabat kadekshare tertarik menjadikan pantai ini sebagai salah satu destinasi saat berkunjung ke bali, di pantai ini sahabat kadekshare tidak dipungut biaya masuk kecuali parkir hehhee dan disediakan juga beberapa villa dan restaurant di sekitar pantai sunset yang indah ini. Nah sekian pengalaman saya hari ini semoga dengan adanya pengalaman ini dapat membantu bagi sahabat kadekshare yang berada di indonesia atau yang tinggal di luar negeri jadi terima kasih sudah membaca.....:)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]