Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - 4 Tips Sukses Menjadi Dropship yang Baik. Pengertian Dropship . Sebenarnya dropship tidak sama dengan reseller, karena teknik dropship adalah memasarkan barang toko /store/seller dengan mengatasnamakan Dirinya jadi Untuk menjadi Dropship anda tidak memerlukan Modal Toko maupun Gudang hanya dengan memanfaatkan toko yang akan anda jual barangnya melalui anda sendiri. Pada hari yang indah ini saya akan membagikan 4 Tips Sukses Menjadi Dropship yang Baik karena dengan postingan ini akan membantu anda untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan. Nah langsung saja di baca tips nya di bawah ini.

4 Tips Sukses Menjadi Dropship yang Baik

 



1. Mencari Toko yang Menjual Barang yang sudah anda tentukan.

  Mencari Toko yang Menjual Barang yang sudah anda tentukan.Tips yang pertama ini sangat memerlukan pengetahuan anda tentang toko yang menjual bran barang yang baik dan memiliki harga yang baik serta memiliki realisasi yang sangat tinggi tentunya terpercaya, tapi usul saya carilah lebih dari satu toko yang menjual barang yang akan anda jual.

2. Memantau Stok Barang yang Ada di Toko.

  Memantau Stok Barang yang Ada di Toko. Pemantauan stok barang sangat penting karena bila barang yang diminta oleh pembeli hanya terbatas di toko maka pemantauan sangat perlu di lakukan setiap saat karena agar kita bisa memastikan ada atau tidaknya barang tersebut.

3. Menggunakan Social Media Sebagai Situs Gratis Untuk Promosi.

  Menggunakan Social Media Sebagai Situs Gratis Untuk Promosi. Nah ini yang paling penting untuk mendapatkan pelanggan biasanya teman saya yang melakukan dropshiping biasanya menggunakan social media untuk memperkenalka barang yang di jual seperti Facebook,Twitter,BBM . dll.

4. Dapat Mengetahui Minat Pembeli.

   Dapat Mengetahui Minat Pembeli. Nah magsud dari Tips yang Terakhir ini adalah kita dapat memantau Apa yang sedang Boming di masyarakat atau dapat disebut trend, maka dari situlah kita dapat menentukan apa yang kita dapat jual ke masyarakat atau yang akan menarik keinginan pembeli untuk membeli barang di kita.

Nah berikut ini Kelebihan Dan Kekurangan Dropship:

Kelebihan :

- Tidak memerlukan Modal untuk pembelian barang karena pembelian dilakukan hanya disaat ada permintaan.
-Tidak Perlu Gudang dan Inventori.
- Memiliki Pelanggan sendiri karena pembeli tidak mengetahui saya melakukan metode dropshipping, tidak takut kehilangan pembeli tetap karena pembel berikutnya akan membeli barang di saya.

Kekurangan :

- Apabila supplier memiliki barang dengan stok terbatas, maka kita perlu memantau stok supplier karena jika stok habis dan ada permintaan maka kita harus mencari dropshipper lain yang menyediakan barang yang sama atau mengembalikan uang yang telah dikirimkan seumpama stok benar-benar sudah tidak ada. Untuk melakukan kontrol terhadap hal ini dibutuhkan aplikasi pengecekan stok, misalnya Outstockchecker.

Nah sekian Tips hari ini semoga semua tips yang saya bagikan dapat berguna bagi sahabat kadekshare bye bye di tips selanjutnya :p

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]