Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - 4 Cara Menjaga Tubuh Agar Selalu Vit meskipun Kurang Istirahat. hay sahabat kadekshare kali ini saya akan membagikan sebuah tips yang saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri, nah beberapa bulan lalu ini kegiatan saya banyak sekali dari membuat tugas yang memaksa saya harus begadang dan hanya mendapatkan tidur selama 3 jam dalam 1 hari tentunya ini sangat menguras tenaga saya apalagi aktivitas sangat padat yang terus di depan komputer untuk membuat tugas. Nah untuk membuat kondisi tubuh saya selalu vit saya membuat beberapa kebiasaaan yang dapat mengurangi rasa lelah. Nah untuk Tips nya bisa di baca di bawah ini hehehheheh chek it dodoododt.

4 Cara Menjaga Tubuh Agar Selalu Vit meskipun Kurang Istirahat




1. Banyak minum Air Putih

   Air Putih merupakan hal yang paling penting dikala kita melakukan sesuatu yang sangat padat dan tidak sempat makan untuk menyelingi hal seperti ini penting nya kita banyak minum air putih untuk menjaga kesehatan tubuh dan mengurangi kemungkinan dehidrasi.

2. Memejamkan Mata Sejenak

   Nah cara ini memang terdengar aneh antara memejamkan dalam arti tidur atau yang lain, tentu tidak tidur yang saya magsud adalah disaat kita fokus dengan perkerjaan kita yang terpampang di layar komputer sedikit demi sedikit akan membaut otot mata kita tegang, biasanya setiap saya membuat tugas seling beberapa menit saya akan memejamkan mata sejenak dan setelah saya merasa relax maka saya melanjutkan tugas saya ,nah cara ini dapat mencegah mata anda mendapatkan kelainan akibat radiasi.

3. Melakukan Olah Raga Ringan 

  Cara ini adalah cara yang paling sering saya lakukan pada saat melakukan suatu perkerjaan agar saya dapat fokus dan tubuh tidak terasa kaku.

4. Berbaring Sejenak

   Berbaring merupakan suatu cara yang paling baik untuk melemaskan otot otot yang tegang dan membuat kita dapat berfikir secara relax.

   Nah sekian tips tips yang saya temukan dari pengalaman saya cara di atas selalu saya gunakan karena sangat bermanfaat bagi saya sendiri semoga artikel ini juga dapat berguna bagi sahabat kadekshare yang ada di manapun hehehhe bye bye.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]