Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - Ciptaan Putra Putri indonesia menjadikan kesenian mudah di pelajari di jaman moderenisasi ini. Hai sahabat kadekshare apa kabar.? Nah kali ini saya akan menyampaikan sebuah postingan yang sangat berguna bagi sahabat kadekshare yang ingin belajar memainkan gambelan daerah bali.

Ciptaan Putra Putri indonesia menjadikan kesenian mudah di pelajari di jaman moderenisasi ini



Seiring perkembangan zaman timbul banyak teknologi yang mempermudah manusia untuk menjangkau seluruh dunia hanya dengan menggunakan suatu alat yang kita sebut internet tapi apakah anda tau bukan negara maju saja yang membuat suatu trobosan tetapi, putra putri bangsa kita sekarang sudah banyak yang berfikir moderen dan menciptakan hal baru dan penemuan baru.

Salah satu dari yang saya magsud yaitu putra bangsa kita sukses menjadi juara 1 internasional tapi ada satu hal yang sangat menarik bagi saya yaitu sebuah aplkasi virtual gambelan (alat musik tradisional Bali) yang dinamakan gong kebyar,ya apasih yang membuat saya bangga ,karena aplikasi ini sangat akurat tentang nada nada yang ada di setiap gambelan apalagi aplikasi ini support untuk semua jenis sistem operasi android dan sangat mudah digunakan.

Nah itu aja sekilas tentang aplikasinya kalo sahabat kadekshare tertarik bisa mengunduhnya geratis di Google Play Store ukuranya cuma 20 mb untuk merasakanya silahkan dicoba dan hasilnya tulis di komentar kalo ada pertanyaan bisa juga di tulis hehehhe nah sekian informasi kali ini selamat mencoba... bye :p

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]