Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - VSCO Cam® Aplikasi Camera dengan gaya Modern. Nah hari ini kadekshare akan membagikan sebuah Tips tentang aplikasi android yang sangat cocok bagi anda yang suka mengambil gambar dengan smartphone android tercinta anda... OK Mari kita simak.

VSCO Cam® Aplikasi Camera dengan gaya Modern


Foto - merupakan pencerminan seseorang di kala ini,setiap orang pastinya ingin memperlihatkan dirinya tebaik lewat  foto dan tidak ingin melewatkan moment tertentu,jadi di kala ini foto menjadi rutinitas seseorang. Tapi tau kah anda setiap pengambilan gambar itu ada seni nya, nah ini lah yang membuat foto anda terlihat bagus ,tapi apakah anda mengetahui cara agar foto anda tampak menarik.? 

Nah pada artikel ini saya akan membagikan suatu tips tentang suatu aplikasi android yang menarik perhatian saya, ketika kemarin tepatnya saya searching di om Gooogle play yah tujuanya mau nyari  aplikasi dan yang sangat saya sukai yaitu tentang fhotography setelah jalan jalan saya menemukan suatu aplikasi yang sangat menarik yaitu menariknya aplikasi ini berani tampil beda dengan beda editan gaya moderen plus saya sangat suka dengan tampilan aplikasi nya , nah sedikit penjelasan aplikasinya yaitu :



-VSCO 

Cam memberikan hasil yang elegan, sebelumnya tak terjangkau di Android. 

-PILIH KEKUATAN ANDA 

Sesuaikan kekuatan Presets dan Alat menggunakan Presisi Slider. 

-EDITING EFISIEN 

-VSCO Alat memungkinkan untuk fine tuning, dengan tujuan untuk, tidak mendefinisikan, foto Anda. Exposure, Suhu, Kontras, Tanaman, Putar, Fade, Vignette dan lebih memungkinkan Anda untuk menentukan tampilan Anda. 

-SEBELUM & SETELAH 

Bandingkan gambar asli Anda dengan versi diedit hanya dengan menekan pada gambar di tampilan Edit. 

-VSCO PRESET Packs 

Telusuri array yang menakjubkan dari Preset Paket tersedia untuk pembelian di toko In-App. Dari warna yang hidup untuk memudar hitam dan putih, toko menawarkan preset ponsel terbaik di pasar. 

-STAY terorganisasi 

Mengatur, favorit dan menyaring gambar Anda menggunakan navigasi filter cepat. 

-BROWSE THE LIBRARY 

Beberapa ukuran thumbnail memungkinkan untuk disesuaikan pengalaman browsing gambar. 

-INFORMASI 

Mudah melihat data gambar Anda, termasuk geolocation, tanggal, telah ditetapkan digunakan dan banyak lagi. 

-SAHAM 

Mudah berbagi foto dengan teman dan keluarga melalui VSCO Grid ™, Google+, Instagram, Facebook, Twitter, Weibo dan Galeri. 

Nah itu lah beberapa keuungglan yang saya dapatkan dari aplikasi ini jadi jika ingin mencoba langsung saja di download secara gratis di sini, atau di playstore dan sekian artikel hari ini semoga dapat bermanfaat bagi sahabat kadekshare...

1 comment:

  1. Wah keren banget ya gan, tapi sayang nya saya gak punya Android :'(

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]