Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - Cara Mengurangi Pemanasan Global. Haii... haiii kali ini kadekshare akan membagikan tentang, gimana sihh caranya mengurangi pemanasan global?
pemanasan global itu disebabkan oleh orang-orang yang hidup di bumi termasuk kita-kita ini sob, ckck, gue prihatih banget  --"
kalau gitu mari di baca caranya  :)
Kita bisa mulai dari hal yang kecil misalnya penanaman pohon. Dengan melakukan kegiatan penanaman pohon ini kita dapat mengurangi dampak dari pemanasan global. Tanam lah pohon di tempat-tempat ,seperti: halaman rumah, pinggir jalan, sekolah, kantor, dan di tempat yang mengandung udara yang kurang baik mau pun kurang banyak ada pepohonannya. Karena dengan adanya pepohonan udara yang ada di sekitar kita menjadi bersih dan sehat.  :)
Ayo, mulai lah menanam pohon kawan-kawan!  :D      
Jika kalian punya AC di rumah atau di mana pun, mau itu punya kalian atau siapa pun, pasang lah AC di tempat yang tertutup jangan di tempat yang terbuka, mengapa? karena nanti udara yang di keluarkan oleh AC tidak bagus untuk lapisan ozon, yaitu: lapisan bumi yang paling luar. Dan harus di ingat juga, Pergunakan AC seperlunya! 
Lampu! 
Di siang hari kalau di dalam ruangan udah terang mending matiin aja lampunya dari pada di hidupin selain bayayar listriknya banyak itu juga penyebab dari pemanasan global. Ooooohhh noo....  :o
Kalau kita udah sadar dan tau kan jadi enak. Bayar listriknya murah dan kita juga melindungi bumi kita ini.  :D
Kalian tau nggk sihh, penyebab dari pemanasan global itu apa??
Jika pemanasan global tidak di atasi maka es di kutub utara akan mencair dan perairan di semua belahan dunia akan naik. Entah apa yang akan terjadi dengan bumi kita ini, pastinya akan terjadi hal yang buruk dan yang tidak kita inginkan, ckck jangan sampek dehh hal itu terjadi  *_*  
Semoga

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]