Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare-Tips Cara Mudah Mendaftar di Idblognetwork. Nah pada hari ini kadekshare spesial akan memposting tentan sebuah web yang menawarkan jasa pengiklanan yaitu idblognetwork, kadekshare juga berlangganan di sini sih dan di web ini sudah terpercaya dan sudah banyak yang membuktikan nya.
Agar tidak terlalu bertele tele ada baiknya kita bisa langsung mulai.

Tips Cara Mudah Mendaftar di Idblognetwork




Idblognetwork

adalah salah satu dari sekian banyak penyedia jasa pengiklanan, IBN juga menyediakan beberapa jenis iklan yang berfariasi serta harganya pun juga berbeda-beda saya adalah sebagai salah satu pubisher di layanan ini yaitu bertujuan untuk nenambah penghasilan saya nah pada artikel ini kadekshare akan membagikan Tips Cara Mudah Mendaftar di Idblognetwork. Dapat di pahami di bawah ini.... :)

Pertama Kunjungi dulu web nya di http://idblognetwork.com setelah sampai di halaman tersebut maka klik publisher pada bagian navigasi di bagian atas di bawah nya herder hehehhe atau logo Idblognetwork, jika publisher sudah di klik lalu sahabat kadekshare akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini:


Kedua Baca dulu ketentuanya sampai bawah maka sahabat kadekshare akan menemukan tulisan "Daftarkan Blog Anda di sini" dan klik tulisan tersebut maka sahabat kadekshare akan dibawa ke halaman pengisian formulir pendaftaran seperti gambar di bawah ini.


Ketiga Maka akan muncul formulir pendaftaran yang harus anda isi dan agar anda di percepat di terima maka isi Email rekomendasinya bila sahabat  kadekshare mempunyai teman yang menjadi pemakai di idblognetwork jika tidak boleh di kosongkan, maka dalam waktu sekejap pihak kadekshare akan membantu anda untuk di percepatkan diterima di idblognetwork, isi lah formulir secara lengkap jika sudah lengkap maka klik pada "Daftar Sekarang" setelah itu maka anda tinggal menunggu agar blog anda di review. INGAT jangan pernah memposting kontent yang mengandung unsur sara dan pembajakan karena itu akan membuat blog anda di tolak.

Nah sekian artikel hari ini semoga bermanfaat ya bye..... :* hehehhehe Semoga sukses ya.. :)

4 comments:

  1. Woe bro , sdar gk lho sih?
    lho nyebarin Email Rekomendasi? di banned bru tau rsa lo ..
    gw jga pngguna adblognetwork , gk ska gw klow lho bkin murhan kyak gni ...
    dsar >:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok bro email rekomendasinya akan saya hapus dan terimakasih atas saranya selamat berkunjung (y)

      Delete
    2. kalo sekali lagi seperti ini aku sendiri yg bakal mengajukan banding ke admin IBNnya bro. Karena sebagai pemberi rekomendasi aku juga punya hak khusus untuk mencabut/membanned. Sekian dan Terimakasih

      Delete
    3. mohon maaf soal ketidak puasan dan kesalahan pada kami gan dan kami tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi

      Delete

Bottom Ad [Post Page]