Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare - 4 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Konsentrasi Anda. Halo selamat pagi sahabat kadekshare apa kabar kalian.? Pada artikel ini saya akan membahas tentang suatu tips yang mungkin sangat berguna bagi anda yang dalam keseharianya menyatakan kurang konsentrasi. Nah agar tidak terlalu lama mari kita langsung membahasnya di bawah ini :) .... cekidot

4 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Konsentrasi Anda



Konsentrasi


Konsentrasi adalah suatu proses dalam otak yang sedang memfokuskan pada suatu objek atau perkerjaan yang akan dilakukan oleh manusia.Daya konsentrasi otak manusia dapat ditingkatkan dengan mengkomsumsi makanan bergizi tinggi. Di alam ini sangat banyak makanan dengan kualitas gizi yang sangat tinggi yang dapat membantu meningkatkan konsentrasi otak,jadi konsentrasi sangat penting bagi kelangsungan karir anda. Nah pada artikel ini saya akan membahasnya di bawah ini hehehehhe... :)

1. Sarapan 

Penelitian menunjukkan orang yang rutin sarapan memiliki memori jangka pendek dan atensi lebih baik. Pelajar yang selalu sarapan memiliki nilai ujian lebih baik dibanding yang melewatkan makan pagi. Kalau waktu jadi kendala untuk sarapan, kita mengakali dengan menyiapkan menu makanan yang praktis tapi mengandung semua unsur gizi. Misalnya sandwich berisi sayuran dan keju, atau oatmeal.

2. Ikan

Ikan Sumber protein yang berkaitan dengan peningkatan daya ingat adalah ikan yang kaya akan asam lemak omega-3. Diet tinggi omega-3 juga terbukti menurunkan risiko demensia (kepikunan) dan stroke.

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan  merupakan sumber terbaik antioksidan vitamin E, yang terbukti bermanfaat untuk mencegah penurunan kemampuan kognitif di usia lanjut. Cokelat hitam juga mengandung antioksidan dan stimulan alami seperti kafein sehingga bisa membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi.

4. Alpukat dan serelia

 utuh Seluruh organ tubuh bergantung pada sirkulasi darah, terutama jantung dan otak. Mengonsumsi serelia utuh dan buah-buahan seperti alpukat bisa mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan menurunkan kolesterol jahat. Menurunnya risiko terjadinya timbunan plak di pembuluh darah akan meningkatkan sirkulasi darah, termasuk ke otak.

Nah apakah anda sudah memahaminya.? Bila sudah lakukanlah saya jamin tingkat kekonsena anda akan meningkat, untuk bagi yang belum pahami dulu sampai paham heheheeh agar tidak salah magsud tapi memiliki tujuan yang sama ,.... Nah sekian artikel hari ini semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sahabat kadekshare...... bye

1 comment:

  1. wah terima kasih sudah berkunjung gan ya akan saya kunjugi salam kenal

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]