Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare-4 Cara Menghentikan Sifat Malas. Hay sahabat kadekshare apa kabar pagi in semoga selalu sehat dan dapat beraktifitas dengan baik, nah pada hari ini kadekshare akan membagikan suatu artikel yang berhubungan dengan sifat yang tidak baik serta perlu di hentikan, yah... artikel ini berjudul "4 Cara Menghentikan Sifat Malas". agar tidak banyak menghabiskan waktu ada baiknya kita mulai sekarang. cekidoot...

4 Cara Menghentikan Sifat Malas





Kemalasan adalah musuh produktivitas. Jika kita malas, tidak ada cara lain kita bisa mencapai hal-hal yang berarti. Kita mungkin menunda-nunda melakukan sesuatu, atau bahkan jika kita melakukannya, kita melakukannya dengan setengah hati. Hasil berkualitas tinggi tidak akan tercapai dengan cara-cara seperti itu.
Jadi kita perlu untuk mengatasi kemalasan. Berikut adalah 4 tips yang saya anggap berguna untuk mengatasi kemalasan:

Olah raga

Dengan tidak olahraga anda bisa merasa malas jika anda tidak memiliki energi yang cukup untuk melakukan aktivitas anda. Berolahraga adalah cara yang baik untuk meningkatkan tingkat energi anda sehingga anda merasa berenergi dan waspada sepanjang hari.

Menetapkan hadiah untuk diri sendiri

Jika manfaat terlalu jauh dicapai di masa depan, maka mungkin tidak cukup kuat untuk memotivasi anda untuk bertindak sekarang. Dalam kasus tersebut, anda dapat memberikan diri anda hadiah lebih cepat. Anda mungkin membiarkan diri anda untuk makan makanan favorit anda atau menonton bioskop sebagai hadiah anda telah menyelesaikan tugas.

Cari partner

Partner dapat memotivasi Anda untuk mengatasi kemalasan. Meskipun motivasi dari dalam diri adalah yang terbaik, kadang-kadang kita juga perlu motivasi dari luar.

Tuliskan kemajuan Anda

Anda akan lebih termotivasi jika anda dapat dengan mudah melihat efek dari kemalasan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menuliskan kemajuan anda setiap hari. Beri tanda setiap kali anda menyelesaikan tugas. Kemalasan akan memberikan lembar kosong, dan anda dapat dengan mudah melihat betapa buruknya hal itu.

Nah jadi gimana apakah anda(sahabat kadekshare) masih mau bermalas malasan.? Ingat jika anda malas maka anda tidak akan mendapatkan hasil apapun.... sekian artikel hari ini terima kasih bye :)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]