Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Tampilan manksolin.com:

Kadekshare- Alasan Manksolin.com Dan Blog Besar Lainya Bermigrasi Ke Wordpress.Nah hari ini kadekshare akan akan membagikan suatu berita dari semua blog-blog software yang kemarin kabarnya bermigrasi ke cms wordpress, dari kejadian ini pasti ada alasan kenapa sebagian besar blog-blog software tersebut bermigrasi.

Kemarin pada tanggal 8 juni 2014 saya (Admin) mendapatkan kesempatan untuk menemui admin dari salah satu web yang berdomainkan Http://manksolin.com. Pada kesempatan ini saya menanyakan beberapa pertanyaan kepada admin manksolin.com pertanyaan itu adalah:

-Bagaimana perjalanan manksolin.com dari awal sampai sekarang.?

-Apa alasan manksolin.com Bermigrasi dari bloger ke wordpress.?

Dari pertanyaan yang saya ajukan Admin manksolin.com menjawabnya dengan baik dan senang, jawabanya sebagai berikut.

Manksolin.com lahir pada tanggal 22 juli tahun 2013 yang dulu masih berdomainkan blogspot "manksolin.blogspot.com" yang postingan awalnya berjudul "test iq",Alasan berdirinya web ini adalah keinginan manksolin untuk membagikan pengetahuan seputar teknologi dan ingin membagikan software.Sudah banyak pengalaman dari halaman ini pengalaman manis maupun pengalaman pahit yang selalu bersama dengan sang admin, pada suatu saat admin manksolin.com karena kecintaanya pada blog tersebut sang admin membelikan domain .com agar membuat dirinya semakin semangat serta menjadi titik awal dari kejayaan manksolin.com sampai sekarang ini dan sang admin mengatakan beberapa kata yaitu manksolin.com tidak akan bisa bertahan jika saya sebagai admin tidak mempriutamakan blog saya ini dan mungkin ini juga terjadi pada blog-blog besar lainya.
Sekarang saya memilih untuk bermigrasi ke wordpress karena ada beberapa alasan yang harus saya lakukan demi bertahanya blog yang saya bangun selama ini.

Nah itulah jawaban dari pertanyaan kadekshare kepada admin manksolin.com
dan sekarang kadekshare akan membagikan tentang jawaban Admin manksolin.com. Tentang Pertanyaan kadekshare yang kedua yaitu:

Apa alasan manksolin.com Bermigrasi dari bloger ke wordpress.?

Jawabanya adalah:

Saat saya menanyakan pertanyaan tersebut admin dari manksolin.com menjawabnya"Selain untuk menyelamatkan data,saya ingin mencoba untuk menjadi profesional dalam dunia bloging dan ingin mencari pengalaman bloging baru dengan wordpress. Saya pindah dari blogger sebenarnya tidak ada masalah dengan blog saya, tetapi saya merasa was-was karena kebanyakan blog yang sama dengan blog saya (Tentang Software) di blokir oleh  google  dan kebanyakan mereka masih menggunakan blogger. Dari hal tersebut saya merasa hawatir dan memutuskan untuk pindah selain itu saya juga melihat perubahan pada blog besar yang seperti bagas31.com yang bermigrasi dari blogger ke wordpress  dari ini saya langsung membelikan blog saya hosting agar web saya dapat di install di wordpress dan saya membaca suatu artikel yang menyatakan bahwa wordpress memberikan fitur kebebasan bagi pemakai layanan jadi, orang lain maupun dari search engine tidak bisa memblokir blog saya,tapi tidak semua blog harus pendah atau disebut bermigrasi tapi hanya untuk blog yang mengandung konten ilegal seperti software,movie dan lainnya.

Nah itulah jawaban dari admin manksolin.com tentang:

-Bagaimana perjalanan manksolin.com dari awal sampai sekarang.?

-Apa alasan manksolin.com Bermigrasi dari bloger ke wordpress.?

Semoga dengan adanya review ini semua sahabat kadekshare dapat menginpirasi dari perjalanan manksolin.com untuk di ambil dan di terapkan dalam dunia ber bloging. Sekian artikel kali ini semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu semua sahabat kadekshare Terimakasih. :)

5 comments:

Bottom Ad [Post Page]