Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Kadekshare-4 Kunci Sukses Blog Berita. Nah setiap blogger pasti menginginkan blog yang di kelola terkenal dalam untuk mencapai keinginan tersebut ada beberapa solusi yang harus diketahui oleh para blogger yaitu seperti beberapa jenis blog yang paling gampang memberikan penghasilan Seperti:
Blog yang mengandung konten:
-Berita
-Download Software
-Download Movie
-Tour
-Tips dan Trik
Dari beberapa daftar blog yang mudah menghasilkan uang tapi di balik itu ada banyak resiko yang perlu diperhatikan pada saat membuat blog dan pengembanganya.

Sebelumnya banyak teman saya yang bertanya kepada saya tentang apa saja yang perlu diketahui agar blog berita lebih terkenal dan dapat menghasilkan uang , nah pada artikel ini kadekshare akan membagikan "4 Kunci Sukses Blog Berita" yaitu:

-Domain
Buatlah suatu domain yang menurut sahabat kadekshare sangat cocok untuk digunakan pada blog berita sahabat kadekshare buat dan buatlah semenarik mungkin contoh "bacakoran.com",karena nama domain sangat mencerminkan halaman yang di muatnya.


-Postingan dan Akses
1.Untuk postingan buatlah postingan yang sangat menarik untuk di baca dan teruptudate, untuk jumlah postingan sahabat kadekshare harus menentukan berapa artikel per hari misal 50 berita per hari yang harus dilakukan setiap hari jika sahabat kadekshare tidak menetapkan batas minimal maka rank dari blog berita sahabat kadekshare akan menurun dan tentunya akan mengakibatkan blog sahabat kadekshare akan sepi.

2.Segi cara Pengaksesan situs sangat perlu diperhatikan,jika pengaksesan blog sahabat kadekshare cepat maka pembaca akan lebih nyaman mengunjungi blog sahabat kadekshare tapi jika lambat maka akan terjadi sebaliknya. "Tips untuk mengatasi masalah ini dapat dilakukan dengan mengurangi plugin yang tidak penting dan mengoptimasi ulang blog".

-Penyebaran/Sirkon
Untuk menunjang keberhasilan sebuah blog sangat diperlukan sebuah sirkonisasi dengan blog atau website lain yang bertujuan agar semua orang dapat mengetahui blog berita sahabat kadekshare "Tips untuk mengatasi ini yang paling manjur adalah dengan menggunakan media sosial sebagai prantara untuk menyebarluaskan informasi tentang blog berita sahabat kadekshare yaitu dengan cara menghubung blog sahabat kadekshare dengan akun sosial media seperti FACEBOOK,Twitter,Google plus dan lain-lain.

-Traffik Pengunjung

Nah yang terakhir adalah trafik/ jumlah pengunjung ,jika jumlah pengunjung di blog berita sahabat kadekshare sangat baik maka akan mempermidah sahabat kadekshare untuk mendapatkan iklan dan iklan yang paling sering diincar oleh para blogger yaitu Addsense "jasa penyebaran iklan Google" dan perlunya juga sahabat kadekshare menawarkan untuk memasang iklan kepada pengusaha dan penjual produk tertentu. Untuk melihat statistik pengunjung sahabat kadekshare bisa memasang beberapa layanan penyedia statistik yaitu:
www.histats.com
http://whos.amung.us
di blog sahabat kadekshare.

Nah bagaimana artikel "4 Kunci Sukses Blog Berita" apakah sahabat kadekshare sekarang tertarik untuk membuat blog berita.Nah semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sahabat kadekshare. Sekian artikel dari kadekshare hari ini Terimakasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]