Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kapan Kita bisa disebut Pakar atau Master dalam segala hal


Kadekshare - Kapan Kita bisa disebut Pakar atauMaster dalam segala hal? banyak orang mengatakan dirinya sebagai Master atau Pakar dari yang mereka bisa , sebenarnya banyak hal yang perlu anda tahu dengan kata Pakar maupun Master , banyak orang mengatakan jika ilmunya sudah banyak atau tinggi dia di sebut sebagai Master atau Pakar nya , padahal tidak seperti itu .
Dulu saya pernah berfikir bagaimana caranya agar bisa menjadi master dan agar bisa di sebut master adalah dengan cara belajar dan trus berlajar dan tidak ingin terkalahkan , tapi saya keliru dengan pendapat saya itu tentang Master dan Pakar , dan sebaiknya anda jiga perlu tau apa itu Master dan Pakar.

Apa itu Master dan Pakar? Master atau Pakar itu hampir sama , keduanya punya makna yang sama , Master atau pakar itu artinya dimana seseorang yang mempunyai ilmu dalam bidang tertentu dan paham dengan baik dengan ilmunya , bisa kita bilang Master atau Pakar tersebit adalah Orang yang Ahli pada bidangnya masing – masing dan sangat di hormati yang menuntuk kita kearah yang tepat.
Jika anda sudah paham tentang apa itu Master dan Pakar sekarang kita menuju dari topik yang kita bahas yaitu tentang “Kapan Kita bisa di sebut Pakar atau Master dalam segala hal” , jangan sembarangan mengatakan Master atau pakar dengan seseorang , karena anda bisa keliru akan hal tersebut.

Kapan Kita bisa disebut Pakar atau Master dalam segala hal adalah ketika kita bisa membagikan ilmu kita dengan seseorang dengan sepenuh hati dan iklas dan tidak takut tersaingi , itu baru bisa kita sebut Master  atau Pakar , jadi jika anda ingin di sebut Master atau Pakar di bidang anda , Berbagilah dengan orang – orang tetapi dengan seperlunya saja , ketika kita berbagi kita juga membantu seseorang untuk meraih pengetahuan dan tuhan juga akan menambah ilmu kita secara tidak langsung, semakin banyak berbagi semakin banyak ilmu yang kita dapatkan . orang – orang pun pasti ingat jasa kita dan kita akan di kenang jika suatu hari nanti mereka sukses dan mereka mengatakan bahwa berkat kita mereka bisa sukses , itu kebanggaan tersendiri bagi para Master maupun Pakar.

Kita semua tahu kita tau tentang suatu hal berkat orang lain juga , tanpa orang lain kita takkan jadi apa – apa , jika tidak berbagi tak ada kata Master ataupun kata Pakar untuk kita , jangan menyerah dan terus berusaha dan terus berkarya , bayangkan kita berbagi dengan orang lain itu seperti berbagi dengan diri kita sendiri , tak ada yang rugi .

Seperti layaknya situs ini berbagi ilmu dengan semua pemirsa atau pengunjung situs ini dengan sepenuh hati dan tanpa pamrih. Saya harap dengan adanya situs ini saya bisa membagikan beberapa pengetahuan saya kepada semua pengunjung di situs ini , dan saya juga berterimakasih buat anda yang sudah meluangkan waktu untuk membaca Artikel saya tentang “Kapan Kita bisa disebut Pakar atau Master dalam segala hal ” ini .

Ingat jangan pelit membagikan ilmu karena jika kita mempertahankan ilmu kita segitu tuhan pun tak akan menambah ilmu kita membuarkan ilmu kita segitu saja . Jika anda berbagi tuhan pasti akan menambahkan ilmu kita berkali – kali lipat untuk kita bagikan ke orang yang membutuhkan, Saya percaya itu. 

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]