Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare- Pada hari yang indah ini, kadek share akan membagikan suatu tips yang bertujuan untuk memperkeren tampilan presentasi dari sahabat kadekshare. Nah sebelum memulai kadekshare akan membahas tentang PowerPoint.
PowerPoint adalah suatu aplikasi yang dirilis oleh Microsoft yang dimasukan satu paket dengan Microsoft office yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan untuk melakukan kegiatan kantor, kegunaan dari Microsoft PowerPoint ini adalah untuk membantu kalangan bisnis untuk membuat suatu presentasi bedanya dari yang lain adalah dalam Microsoft PowerPoint ini cara penggunaanya lebih gampang dan sudah disiapkan animasi slide maupun efek font.
Nah bagaimana sudah terbuka kan pengetahuanya tentang Microsoft PowerPoint sekarang kembali ke awal lagi hal yang perlu harus disiapkan adalah.
-Microsoft Office, yang belum punya bisa download di sini.
-Komputer/Laptop yang menggunakan Sistem Operasi Windows.
-Seorang Brainware / diri anda sendiri.
Jika yang di atas sudah disiapkan langsung kita mulai langkah - langkah nya.
1.Hidupkan komputer atau laptop anda.
2.Jika sudah ada di desktop langsung klik Start/all program/Microsoft office/pilih Microsoft powerpoint ini berlaku di windows7/Xp/Vista. Untuk pada windows 8.1/8 bisa dicari pada Start klik kanan pada mos atau ada tombol panah yang mengarah ke bawah/ pilih all program/dan cari aplikasi Microsoft PowerPoint setelah itu buka.
3.Load atau klik new presentation.
4.Untuk menambah navigasi klik Insert/Shape cari bentuk yang diinginkan contoh (persegi)
5.jika ingin menambahkan text pada persegi itu silahkan caranya : (shape/text box/langsung klik pada bagian persegi setelah itu anda bisa menulis nama navigasi contoh Halaman pertama.
6.Agar navigasi bisa mengarahkan ke halaman yang diinginkan maka cari hyper link yang dapat dicari pada insert/hyper link setelah itu sahabat kadek share akan dibawa menuju pilihan page dan ikuti intruksi dari saya caranya yaitu :
klik pada bagian kiri (Place in this document) setelah itu pilih slide yang mau dipakek tujuan navigasi contoh : page 1
7.Jika sudah di klik langsung saja klik pilihan OK setelah itu navigasi sahabatshare sudah jadi untuk, pengujianya langsung saja di slide show dan coba klik navigasi yang sudah dibuat tadi jika menuju ke halaman yang sudah diharapkan berarti sahabat kadekshare sudah berhasil.
Sekian Tips tentang Cara Membuat Menu Navigasi Pada Presentasi di Microsoft PowerPoint, semoga dengan adanya artikel tips ini sahabat kadekshare dapat berkreasi. :)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]