Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Kadekshare-Cara Login Speedy Wifi.id Gratis.Nah hari ini saya akan membagikan sebuah tips yang mungkin paling dicari cari dari kalangan pencinta wifi ya tips ini berhubungan dengan sang raja wifi di indonesia yang dibesut oleh telkom indonesia, siapa sih yang belum tau apa yang saya sebut tadi . Ya yaitu wifi.id pada postingan yang lalu saya sudah memposting tentang Cara menggunakan Spin Wifi.id pada kali ini saya akan memecahkan suatu cara untuk menggunakan salah satu dari menu yang disediakan oleh wifi.id yaitu Speedy, sebelum melakukan tips ini ada baiknya siapkan barang barang nya dulu yaitu:
1.Yang pastinya tempat yang menyediakan layanan wifi.id
2.Smartphone atau laptop.
3.Doa agar trik ini berhasil tapi tadi saya sudah mencoba dan hasilnya lumayan berhasil.
 4.Browser (Opera,Mozilla dan Chrome) opera khusus untuk android dan symbian.
Download:
-Opera
-Mozilla
-Chrome

Tadi sudah saya jelaskan tentang yang harus atau perlu di siapkan dan sekarang saya akan membagikan langkah langkah nya.
Pertama Trun On jaringan wifi pada laptop maupun android.
Kedua Klik Wifi.id dan tunggu sampai konek setelah konek buka browser.
Ketiga Pilih Speedy setelah dipilih akan ada popup yang memerintahkan untuk memasukan telkomid dan pasword.
Keempat Masukan User Name yang akan saya berikan dibawah ini:
User Name: 142140100104@telkom.net
Password: 0287472843
User Name: 142415100017@telkom.net
Password: 0294572580
User Name: 152318297502@telkom.net
Password: 0321868188
User Name: 142415100017@telkom.net
Password: 0294572580
User Name: 131182101046@telkom.net
Password: 0227321312
Kelima setelah masuk akan terlihat Tanda logout tapi jangan di logout Ini berarti sahabat KadekShare sukses tapi bila gagal akan keluar popup seperti ini(nama dan sandi anda sudah digunakan) yang berarti udah ada yang memakai kata sandi itu.
Nah sekian tips dari kadek Share dan semoga bermanfaat bagi sahabat KadekShare. :)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]