Blog Pribadi kadek | Berbagi Info dan Tips tips Penting

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Travel the world

WEB

Post Page Advertisement [Top]

blogspot tutorial,blog,tips blogging
Kadekshare -4 Rahasia,GTA Sand Andreas, Nah Pada artikel hari ini kadekshare akan membagikan beberapa tips yang mungkin belum atau sudah anda tau tapi karena hari ini kadekshare sangat ingin membagikan nya mari kita simak di bawah ini hehehhehe... :D

4 Rahasia,GTA Sand Andreas




GTA Sand Andreas adalah sebuah game yang dirilis oleh developer game yang sangat terkenal yaitu rockstar game ini , seperti game yang sebelumnya game ini juga mengisahkan bagaimana kehidupan dunia gangstar. Nah pada artikel ini saya akan membahas beberapa rahasia yang saya sudah pernah temukan di game ini........... Langsung saja :)

Hantu Ibu CJ



Nah kemarin pada saat bermain GTA saya mencoba memotret di sudut rumah pertama CJ eh ternyata setelah saya menelusuri dengan kamera ternyata ada suatu bayangan yang aneh di dalam kamera, ternyata itu berwujud perempuan tapi ketika tanpa menggunakan kamera saya tidak melihat bayangan perempuan itu, setelah saya tanya kepada 10 Master GTA eh ternyata bayangan itu adalah ibunya CJ kata nya sangat  jaramg bayangan atau hantu itu muncul dan mereka bilang saya sangat beruntung.... hehehhe dapet pengalaman baru jadinya di GTA... :)

The Leaterface 



Nah dulu nya saya kira orang bertopeng ini hanya bohongan di gta tapi pada hari kemarin saya mencoba untuk pergi ke Hutan Sandy's Creek , eh ternyata benar Orang ini berkeliling dengan membawa gregaji mesin dan pada artikel ini saya nyatakan yang satu ini nyata bukan mod atau editan photoshop.

Abandoned House





Nah pada saat saya berjalan jalan di dekat rumah pesawat saya menemukan suatu rumah yang tersembunyi, rumah ini memiliki ciri-ciri Di sekitar rumah ini terdapat mobil jelek dan tiang kecil mirip alat komunikasi. Anehnya ada bekas peluru di sekitar jendela dan pintunya seperti yang udah di bobol. Apabila diselidiki, terlihat seperti rumah persembunyian yang sangat tersembunyi. Terlihat disana ada mobil,dan Helikopter. Dan juga ada antena seperti alat komunikasi.


Oysters 



Nah yang terakhir adalah Oysters adalah kerang yang aneh di GTA Sand Andreas yang saya temukan di banyak tempat yang berbeda jika anda ingin menemukanya anda bisa melihat lokasinya pada peta di atas.

Nah bagaimana artikel hari ini menarik bukan hehehhe. Jadi kalo sahabat punya yang aneh lagi di gta bisa di bagi juga di comment di bawah ini hehehhe mari kita berbagi...wkwkwwk :) Sekian Artikel hari ini semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sahabat kadekshare.... bye

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]